Kumpulan Informasi Terbaru dan Terupdate

Senin, 29 Agustus 2016

Bidvertiser Sebagai Alternatif Adsense Yang Terbukti Membayar

Bidvertiser Alternatif Adsense - Dalam dunia bisnis online terutama PPC (Pay Per Click) pasti sangat akrab sekali dengan PPC yang satu ini. Bidvertiser adalah salah satu PPC luar yang cukup terkenal dengan nilai kliknya yang terbilang cukup besar. Meskipun tidak sebesar adsense, ppc ini masih banyak digemari oleh para kalangan blogger yang ingin mencari penghasilan secara online dari blog atau website mereka. Bisa dikatakan bidvertiser merupakan salah satu alternatif terbaik PPC yang bisa anda coba. Apalagi bila anda memiliki blog atau web bule, pasti nilai kliknya juga akan semakin besar.

Baca Juga : Binis Online Ngetik Captcha Terbukti Membayar

Saya pribadi juga sudah mencoba menggunakan alternatif adsense yang satu ini pada beberapa blog yang saya punya. Untuk hasilnya cukup memuaskan. Dengan berbekal unik visitor kurang lebih 1000an saya udah bisa mengantongi 20-30an dollar per bulan. Walaupun terbilang kecil namun saya tetap bersyukur. Ngomong-ngomong blog yang saya monetize dengan iklan dari bidvertiser adalah blog indo gado-gado. Untuk minimal payout dari bidvertiser yaitu sebesar $10 melalui paypal atau payza. Anda juga bisa memilih metode pembayaran lain seperti check atau wire namun ada beberapa ketentuannya.

Berikut saya cantumkan hasil perolehan saya selama menggunakan bidvertiser langsung dari akun saya. Hasil ini saya peroleh dari satu blog. Silakan simak gambar dibawah ini.

Bidvertiser Sebagai Alternatif Adsense

Gambar yang diberi warna kotak merah merupakan total penghasilan saya selama beberapa bulan yang sudah dibayarkan melalui paypal. Perlu anda ketahui bahwa kadang kala bidvertiser juga memberikan bonus yang tidak menentu kepada para membernya setiap bulannya yaitu sebesar $10. Lumayan bukan? Jadi, tunggu apa lagi silakan anda coba buktikan sendiri dengan mendaftar bidvertiser disini.

Baca Juga : Bisnis Online PTC Yang Terbukti Menjanjikan

Untuk cara mendaftar bidvertiser cukup mudah silakan anda kunjungi alamat http://www.bidvertiser.com dan pilih "Register". Setelah itu lakukan pengisian data sesuai dengan data diri anda beserta alat pembayarannya yaitu paypal atau payza. Nah, mudah kan cara mendaftar bidvertiser. Jangan lupa setelah mendaftar silakan pasang iklannya pada blog atau web anda agar anda mulai mendapatkan penghasilan dari bisnis online. Satu lagi mengenai pembayaran dari ppc ini yaitu menggunakan sistem net30 artinya bila penghasilan anda sudah mencapai angka $10 maka pembayarannya akan anda terima 1 bulan kemudian tepatnya pada akhir bulan sejak anda sudah memperoleh nilai $10.

Tags :

Related : Bidvertiser Sebagai Alternatif Adsense Yang Terbukti Membayar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *