Kumpulan Informasi Terbaru dan Terupdate

Rabu, 15 November 2017

10 Game Balap Mobil Android Terbaik 2017

Hallo sobat, berjumpa lagi dengan poin-id. Pada kesempatan ini kami akan berbagi pada kalian tentang 10 game balap mobil android terbaik yang keren dan tentunya pasti kalian suka.

Game-game android saat ini sudah mulai bersaing dengan game-game PC, PS, PSP, XBOX, dll. Jadi, tidak mengherankan jika grafik yang di tampilkan di game android hampir setara dengan grafik yang ditampilkan oleh console2 game diatas.

Kini game android sudah banyak beredar di internet khususnya playstore dengan kualitas rendah sampai tingkat atas. Semua game tersebut dapat sobat nikmati bila perangkat sobat mendukung spesifikasi minimum yang dibutuhkan.

Dari mulai genre action, adventure, arcade, casual, puzzle, racing, sports, dan masih banyak lagi. Namun, poin-id pada kesempatan ini akan share pada sobat game-game android yang keren pastinya dengan genre balap mobil.

Baiklah tidak usah bertele-tele lagi, langsung saja silakan sobat simak 10 game balap mobil android terbaik di tahun 2017 ini yang dapat sobat baca dibawah ini :

10 Game Balap Mobil Android Terbaik 2017


1. Need for Speed™ No Limits
Game Balap Mobil Android Terbaik
Category : Racing
Developer : ELECTRONIC ARTS
Requires Android : 4.0.3 and up
Download : Playstore

Need for Speed™ No Limits adalah salah satu game balap mobil android yang memiliki grafik sangat bagus hampir setara dengan game balap mobil yang ada di pc maupun ps. Selain itu pada game ini sobat dapat memilih arena extrim yang sobat inginkan. Untuk menjalankan game ini sobat membutuhkan android dengan versi minimal 4.0.3 keatas.

2. Hill Climb Racing 2
Game Balap Mobil Android Terbaik
Category : Racing
Developer : Fingersoft
Requires Android : 4.2 and up
Download : Playstore

Hill Climb Racing 2 merupakan game balap android yang menawarkan banyak tantangan menarik bagi pemainnya. Dalam memainkan game ini sobat harus pintar2 bermain gas agar mobil sobat tidak terbalik karena sulitnya medan yang dihadapi. Selain itu, sobat juga bisa memilih-milih mobil yang sobat sukai.

3. Street Racing 3D
Game Balap Mobil Android Terbaik
Category : Racing
Developer : Combine.inc
Requires Android : 4.0 and up
Download : Playstore

Street Racing 3D adalah game balap mobil keren yang memiliki grafis yang bagus. Pada game ini sobat dapat memilih beragam mobil keren dan juga dapat memodifikasinya. Selain itu, Street Racing 3D ini juga menawarkan fitur turbo pada mobil yang sobat pilih. Jadi, sobat dapat memacu mobil dengan super cepat. Game ini dapat sobat jalankan pada android versi 4.0 keatas.

4. Beach Buggy Racing
Game Balap Mobil Android Terbaik
Category : Racing
Developer : Vector Unit
Requires Android : 4.0.3 and up
Download : Playstore

Beach Buggy Racing merupakan game balap mobil yang menurut saya sangat menarik karena pada game ini para pemain bisa menyerang satu sama lain dengan mengambil kotak ajaib yang disediakan di arena. Di game ini sobat juga bisa menggonta-ganti mobil maupun pengendara yang pastinya keren-keren. Bila sobat memiliki controller game untuk perangkat android, sobat bisa memainkan game ini dengan teman atau keluarga sampai dengan 4 pemain. Sangat seru kan, bisa bermain secara offline dengan lebih dari 2 pemain.

5. Crazy for Speed
Game Balap Mobil Android Terbaik
Category : Racing
Developer : MAGIC SEVEN
Requires Android : 2.3 and up
Download : Playstore

Crazy for Speed adalah game balap mobil buatan MAGIC SEVEN yang menawarkan beragam supercar dan pastinya dengan arena yang menegangkan. Sesuai namanya, pada game ini para pemain akan memacu kendaraannya dengan kecepatan super cepat. Game ini juga memberikan fitur turbo yang dapat memacu kendaraan sobat lebih cepat lagi. Bila sobat bosan dengan tampilan warna mobil, sobat bisa juga menggonta-ganti warna catnya sesuai keinginan. Sangat keren bukan!

6. Dr. Driving
Game Balap Mobil Android Terbaik
Category : Racing
Developer : SUD Inc.
Requires Android : 2.3.3 and up
Download : Playstore

Dr. Driving adalah game balap mobil yang dapat membantu sobat mengenal mobil matic dan sekaligus belajar mengendarai mobil. Game ini sangat efektif sekalai buat sobat yang ingin belajar berkendara mobil yang baik dan benar terutama ketika berbelok. Dr. Driving merupakan game balap mobil yang diharuskan pemainnya memacu kendaraan sampai finish sebelum waktu yang sudah ditetapkan. Game ini lebih mengarah ke balap mobil melawan waktu yang sudah ditetapkan dengan kondisi mobil yang masih utuh.

7. Hot Wheels: Race Off
Game Balap Mobil Android Terbaik
Category : Racing, Action & Adventure
Developer : Hutch Games
Requires Android : 4.4 and up
Download : Playstore

Hot Wheels: Race Off adalah game balap mobil yang cukup memacu adrenalin, karena pada game ini arena yang disediakan cukup atraktif layaknya roller coaster. Pasti sobat tahu sendiri kan seperti apa arena roller coaster itu. Treknya naik turun dengan ketinggian yang curam. Bagi sobat yang suka sekalai tantangan, wajib mencoba game yang satu ini. Selain trek yang atraktif, sobat juga bisa memilih-milih mobil yang keren-keren dengan bodi yang unik. Keren deh pokoknya.

8. Real Drift Racing : Road Racer
Game Balap Mobil Android Terbaik
Category : Racing
Developer : Magnat Mobile
Requires Android : 4.0 and up
Download : Playstore

Real Drift Racing : Road Racer adalah game balap mobil 3D seperti game Street Racing 3D yang memungkinkan para pemainnya untuk memilih trek balap sendiri. Meskipun game hp, game ini memiliki grafis yang cukup bagus. Selain balapan, sobat juga  bisa memodifikasi mobil yang sudah ada sesuai keinginan sobat. Real Drift Racing : Road Racer juga menyuguhkan macam-macam mode balap yang mungkin salah satunya sobat sukai. Seperti Classic Mode, Elimination Mode, 1 VS 1, dll. Jika sobat suka silakan download langsung melalui smartphone android di playstore.

9. Real Racing 3
Game Balap Mobil Android Terbaik
Category : Racing, Action & Adventure
Developer : ELECTRONIC ARTS
Requires Android : 4.0.3 and up
Download : Playstore

Jika game balap sebelumnya kebanyakan treknya di jalanan umum, untuk game balap yang satu ini treknya berada di arena sungguhan. Real Racing 3 adalah game balap mobil yang menyuguhkan kepada para pemainnya suasana balap mobil di arena sungguhan. Game ini lebih cenderung mendorong pemainnya untuk pintar-pintar dalam mengemudi karena ini merupakan balap mobil di trek resmi.  Jika sobat tidak suka balap mobil dijalanan seperti game2 sebelumnya, silakan wajib coba game yang satu ini.

10. Asphalt 8: Airborne
Game Balap Mobil Android Terbaik
Category : Racing
Developer : Gameloft
Requires Android : 4.0 and up
Download : Playstore

Bila sobat suka game balap mobil dengan grafis yang bagus, mungkin game yang satu ini bisa menjadi rekomendasi untuk sobat. Asphalt 8: Airborne merupakan game balap mobil keren dengan variasi mobil yang dapat sobat modifikasi. Pada game ini sobat juga bisa memilih-milih mode balapan sesuai dengan keinginan. Banyak mode balapan yang tersedia. Seperti drag, drift, 1vs1 dan sebagainya. Dengan modifikasi yang bagus, sobat dapat memacu mobil sobat dengan kecepatan super cepat. Selain mobil, pada game ini sobat juga bisa memilih motor sebagai pilihan untuk balapan. Jadi, game ini juga menyuguhkan kepada para pemainnya suasana balapan antara mobil dengan motor. Sungguh keren kan sobat.

Nah, itulah posting kali ini tentang 10 Game Balap Mobil Android Terbaik 2017 yang dapat menjadi rekomendasi untuk dimainkan di tahun 2017 atau 2018 mendatang. Semua game diatas dapat sobat download secara gratis di playstore melalui smartphone android dengan mengunjungi link-link biru diatas. Selamat menikmati dan mari refreshing dengan bermain game-game keren.

Related : 10 Game Balap Mobil Android Terbaik 2017

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *