Kumpulan Informasi Terbaru dan Terupdate

Senin, 05 September 2016

Cara Reset Password Modem Bolt Wifi E5372s

Cara Reset Password Modem Bolt - Mungkin tidak selamanya manusia bisa ingat sesuatu yang dulu pernah diingatnya. Kadang kala manusia juga bisa lupa mengingat sesuatu seperti password wifi modem. Pada modem bolt terdapat beberapa fitur yang memungkinkan penggunanya memberikan proteksi yang berupa password yang akan bekerja ketika ada user akan login. Password ini berfungsi untuk mencegah user lain yang tidak diinginkan menggunakan koneksi internet pada modem kita. Sehingga user tertentu sajalah yang mengetahui password wifi modem yang hanya bisa masuk dan menggunakan internet dengan bebas.

Namun, bisa jadi karena kita sering menggonta-ganti password wifi membuat kita lupa password wifi yang sebenarnya pada modem bolt kita. Hal itu mungkin sering dan bahkan banyak sekali dialami oleh para pengguna modem khususnya modem bolt tak terkecuali saya. Karena lupa sandi pada modem, membuat kita tidak bisa masuk untuk login dan mengakses internet dengan bebas. Sehingga, banyak kegiatan online yang seharusnya kita lakukan sekarang menjadi sedikit tertunda.

Baca Juga : Cara Mengganti Password dan Nama Wifi Modem Bolt

Untuk mengatasi permasalahan tersebut, pihak bolt sendiri sudah memeberikan beberpa solusi yang cukup jitu. Solusi tersebut sudah tertanam pada setiap modem bolt yang kita punya. Solusi tersebut adalah tombol reset manual yang bisa membuat modem bolt wifi anda menjadi normal kembali seperti semula layaknya modem baru. Umumnya tombol reset tersebut berada di bagian belakang modem dekat dengan battery dan tertutup oleh penutup modem. Nah untuk cara menggunakannya silakan lihat tutorialnya dibawah ini.

Cara Reset Password Modem Bolt Wifi E5372s Terbaru

1. Buka penutup belakang modem bolt anda.

2. Bila sudah perhatikan tombol bulat kecil disamping battery yang terlihat seperti gambar dibawah ini.
Cara Reset Password Modem Bolt
Keterangan : 
Tulisan warna merah menunjukkan password modem bolt bawaan. Setelah anda reset maka password modem bolt anda akan berubah menjadi password modem bolt bawaan. Sedangkan untuk tulisan warna biru menunjukkan tombol reset modem bolt. 

2. Pencet tombol tersebut dengan tusuk gigi atau sejenisnya yang penting tombol tersebut terpencet selama beberapa detik agar password modem terreset dan kembali ke kondisi awal seperti saat beli.

3. Ingat!!! ketika menekan tombol tersebut modem bolt harus dalam kondisi menyala.

4. Bila berhasil modem akan restart ulang dan password modem kembali seperti awal yaitu sama dengan password yang ada pada belakang modem bolt anda.

Nah, itulah informasi penting tentang cara reset password modem bolt yang perlu anda tahu ketika sudah memiliki modem bolt. Untuk cara reset modem bolt lainnya mungkin hampir sama dengan cara diatas karena beberapa modem bolt yang saya punya memiliki tombol reset seperti modem bolt versi sebelumnya.

Tags :

Related : Cara Reset Password Modem Bolt Wifi E5372s

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *