Kumpulan Informasi Terbaru dan Terupdate

Selasa, 18 Oktober 2016

Cara Membuat Logo Online Untuk Blog

Biasanya untuk para pemula yang tidak terlalu mahir dalam editing seperti pembuat logo dan sebagainya kesusahan menggunakan software aplikasi editing seperti photoshop, coreldraw dan semacamnya. Membuat logo suatu blog atau website memang terlihat cukup simple dan mudah. Namun, bila kita tidak tahu langkah-langkahnya akan terasa bigitu sulit dan menyita banyak waktu.

Sebenarnya untuk membuat sebuah logo yang simple dan keren tidaklah sulit. Walaupun anda tidak mahir menggunakan software aplikasi editing, saya jamin anda pasti bisa melakukannya. Sebab, saat ini ada fasilitas online yang menyediakan cara cepat membuat sebuah logo blog atau sejenisnya secara cepat dan mudah.

Cara Membuat Logo Online Untuk Blog
Fasilitas online tersebut cukup banyak berhamburan di internet. Salah satu website yang menyediakan fasilitas editing logo online yaitu onlinelogomaker.com. Pada website ini anda bisa membuat sebuah logo atau beberapa logo sesuai keinginan anda. Kemudahan yang diberikan pada webiste ini yaitu beragam desain sudah disediakan, anda tinggal membuat sebuah tulisan dan menyatukan dengan desain-desain yang ada. Selain itu, desain yang tersedia bisa anda tentukan warnanya sesuai dengan keinginan. Sangat mudah bukan.

Satu lagi, anda bisa menyimpan desain-desain logo yang sudah anda buat tadi dan meneruskannya pada jam atau hari berikutnya. Apalagi, anda juga bisa menambahkan gambar dari luar atau upload gambar untuk ditambahkan ke logo anda. Sangat menarik sekali kan.

Bila anda tertarik untuk mencobanya langsung saja kunjungi situsnya di onlinelogomaker.com. Bila anda ingin menyimpan file logo anda sebaiknya anda daftar terlebih dahulu.

Berikut gambaran tampilan lembar kerja pada onlinelogomaker.com :
Cara Membuat Logo Online Untuk Blog
Itulah cara membuat logo online yang bisa anda coba. Silakan anda coba kreasikan sendiri model-model logo sesuai dengan kriteria anda. Saya rasa semua desain yang ada pada onlinelogomaker cukup bagus dan keren-keren. Jadi, tinggal anda sendiri yang menentukan logo seperti apa yang bisa anda buat.

Tags :

Related : Cara Membuat Logo Online Untuk Blog

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *