Kumpulan Informasi Terbaru dan Terupdate

Sabtu, 03 Desember 2016

5 Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

#Cara Menghilangkan Jerawat - Cara Menghilangkan Jerawat merupakan sebuah artikel yang mengupas secara detail mengenai cara-cara yang dapat anda lakukan untuk menghilangkan jerawat yang membandel yang pasti dengan cara yang alami. Memang memiliki jerawat yang membandel membuat kita seperti terkurung di dalam sangkar. Karena kita merasa malu dan kurang percaya diri untuk bergaul dengan yang lain apalagi dengan lawan jenis. Untuk mensikapi hal tersebut perlu dilakukan suatu upaya yang dapat kita lakukan untuk mengurangi dan bahkan menghilangkan jerawat yang membandel pada wajah. Namun, upaya yang salah dapat menyebabkan jerawat tidak kunjung hilang bahkan bisa meninggalkan bekas jerawat yang malah sulit kita hilangkan.

Baca Juga : Rahasia Cara Hidup Sehat Secara Alami

Untuk itu perlu upaya yang benar dan tentunya efektif dalam menangani jerawat yang membandel pada wajah. Memang menangani jerawat khususnya yang membandel tidak hanya bisa dilakukan satu hari atau dua hari. Bila jerawat tersebut benar-benar cukup sulit untuk dihilangkan, bisa-bisa membutuhkan waktu hingga berminggu-minggu. Jadi, saya sarankan untuk tidak mencoba cara menghilangkan jerawat secara cepat dengan menggunakan bahan kimia. Sebab, bahan kimia dapat menyebabkan kulit wajah kita menjadi sensitif dan malah menyebabkan dampak yang begitu besar kedepannya. Walaupun memang benar cara tersebut bisa menghilangkan jerawat dengan cepat. Tapi ingat, akibatnya juga begitu besar.

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Nah, pada kesempatan ini saya akan berbagi khususnya bagi anda yang ingin mencoba menghilangkan jerawat yang membandel secara alami tanpa bahan kimia yang berbahaya. Dengan menggunakan cara menghilangkan jerawat secara alami dibawah ini secara teratur, saya yakin wajah anda akan menjadi bersih dan terhindar dari jerawat. Langsung saja kumpulan cara menghilangkan jerawat secara alami untuk mengatasi masalah jerawat yang membandel sebagai berikut :

Cara Menghilangkan Jerawat


1. Menggunakan Putih Telur
Putih telur selain bisa dimakan juga dapat membantu dalam menghilangkan jerawat. Caranya yaitu oleskan putih telur pada wajah anda yang terkena jerawat, setelah itu diamkan semalaman atau kira kira 12 jam. Setelah itu bilas dengan air bersih.

2. Menggunakan Buah Tomat
Buah yang satu ini selain enak dimakan juga dapat membantu anda dalam menghilangkan bintik jerawat yang membandel. Yaitu dengan cara memotong buah tomat yang sudah dibersihkan menjadi beberapa bagian, lalu oleskan daging dan sari buah tersebut ke wajah anda yang berjerawat. Diamkan beberapa saat dan bilas dengan air bersih.

Baca Juga : Rahasia Cara Memutihkan Gigi Secara Alami

3. Menggunakan Bawang Putih
Meskipun memiliki bau yang cukup menyengat, bawang putih juga bisa menjadi obat untuk menghilangkan jerawat. Caranya yaitu sediakan beberapa bawang putih yang sudah dikupas dan dibersihkan, lalu lumatkan dan tempelkan pada muka anda yang terkena jerawat. Diamkan beberapa saat kurang lebih 15 menitan. Kemudian bilas dengan air bersih.

4. Menggunakan Campuran Garam, Madu dan Jus Lemon
Pertama peras terlebih dahulu jus lemon lalu tuangkan pada wadah. Kemudian campur dengan garam dan madu. Gunakan campuran tersebut sebagai masker wajah dan diamkan beberapa saat. Setelah itu bilas dengan air bersih.

5. Menggunakan Lidah Buaya
Sediakan satu siung lidah buaya, lalu kelupas bagian kulit luar dari lidah buaya agar bisa diambil bagian dalamnya. Kemudian oleskan bagian wajah yang terkena jearawat. Lakukan setiap selesai mandi.

Itulah beberapa cara menghilangkan jerawat yang dapat anda lakukan sendiri dirumah. Usahakan pilihlah salah satu atau beberapa cara diatas yang menurut anda mudah untuk dilakukan dan anda menyukai cara tersebut. Karena cara yang disukai bisa membuat anda merasa nyaman saat mempraktikan. Agar hasil yang anda dapatkan bisa maksimal, usahakan untuk melakukan cara-cara diatas secara teratur.

Tags :

Related : 5 Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *