Kumpulan Informasi Terbaru dan Terupdate

Jumat, 02 Desember 2016

5 Cara Memutihkan Gigi Secara Alami

#Cara Memutihkan Gigi - Cara Memutihkan Gigi merupakan sebuah artikel yang menjelaskan tentang cara dimana kita bisa membuat gigi kita putih bersih secara alami. Memang memiliki gigi yang putih bersih menjadi dambaan setiap orang. Sebab gigi yang putih bersih dapat membuat kita bisa tampil lebih percaya diri. Beda dengan seseorang yang memiliki gigi kuning, pasti hal itu membuat mereka tidak percaya diri bila berbicara dengan orang lain dan kebanyakan mereka lebih cenderung menyendiri karena minder melihat orang lain memiliki penampilan yang lebih baik darinya terutama. Untuk itu saya akan share sedikit tentang tips cara memutihkan gigi secara alami yang dapat anda coba praktikan sendiri dirumah. Tips ini saya peroleh dari berbagai sumber yang terpercaya yang bisa anda coba untuk memutihkan gigi secara alami agar membuat penampilan anda lebih percaya diri.

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami

Nah, sebelum membahas tentang cara memutihkan gigi anda harus tahu bahwa banyak hal yang menyebabkan gigi kita menjadi kuning. Seperti merokok, kelainan email gigi, dan obat-obatan yang berpengaruh terhadap pembentukan email. Untuk itu, bila anda sudah berniat untuk membuat gigi anda putih bersih secara alami, anda harus tahu bahwa hal apa saja yang menyebabkan gigi anda menjadi kuning. Sebab, hal tersebut harus anda hindari. Percuma saja bila anda melakukan cara-cara yang sudah saya rangkum dibawah mengenai cara memutihkan gigi namun anda masih melakukan kebiasaan buruk yang dapat menyebabkan gigi anda kuning. Jadi, cobalah untuk menghindari dan bahkan meninggalkan kebiasaan buruk yang dapat membuat gigi anda menjadi kuning. Langsung saja berikut adalah beberapa cara yang bisa anda coba untuk memutihkan gigi secara alami.

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami


1. Memakai Kulit Jeruk
Selain buahnya yang enak dan memiliki banyak vitamin, kulitnya pun juga memiliki manfaat salah satunya yaitu membantu anda dalam memutihkan gigi secara alami. Caranya yaitu dengan menggosokkan kulit jeruk bagian dalam yang berwarna putih ke gigi anda secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal.

2. Memakai Siwak
Siwak merupakan sebutan akar pohon yang sudah dipercaya sejak zaman dahulu untuk membantu membersihkan gigi sekaligus untuk memutihkan gigi. Cara ini sudah dipakai kaum muslimin sejak dahulu kala dan sampai sekarang pun masih cukup banyak yang memakai metode ini karena sudah terbukti hasilnya. Semua akar pohon dapat digunakan untuk siwak asalkan akarnya lembut, halus dan terjaga kebersihannya.

Baca Juga : Cara Menurunkan Berat Badan Secara Efektif

3. Strawberry
Cara yang satu ini merupakan cara yang lebih mudah dibandingkan dengan cara memutihkan gigi diatas. Sebab, anda cukup mengonsumsi buah ini secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

4. Campuran Lemon dan Garam 
Cara ini juga dapat dipercaya untuk memutihkan gigi secara alami yaitu dengan membuat jus lemon yang dicampur dengan sedikit garam. Selanjutnya anda sudah bisa menggunakannya untuk menggosok gigi anda dengan dengan campuran tersebut. Ingat, jangan menggunakan cara ini terlalu sering sebab dapat menyebabkan kerusakan pada lapisan gigi.

5. Biji Pinang
Biji pinang juga dapat digunakan untuk memutihkan gigi secara alami. Cara ini sudah digunakan sejak dahulu oleh masyarakat dan sudah terbukti hasilnya. Caranya yaitu dengan membakar biji pinang sampai terlihat seperti arang lalu tumbuk hingga halus, setelah itu gosokkan biji pinang yang sudah halus ke gigi anda dengan mengguanakn kain katun. Selain dipercaya dapat memutihkan gigi, biji pinang juga dipercaya mampu memperkuat gigi kita.

Nah, dengan menggunakan ke lima cara memutihkan gigi diatas secara teratur, saya rasa gigi anda akan menjadi putih secara alami. Namun, jangan lupa bahwa anda juga harus menghindari kebiasaan buruk yang dapat membuat gigi anda menjadi kuning. Bila anda sudah melakukan kedua hal tersebut saya yakin gigi anda akan putih bersih secara alami. Sekian informasi yang dapat saya bagi untuk anda, semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk mengatasi gigi kuning yang sedang anda alami.

Related : 5 Cara Memutihkan Gigi Secara Alami

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *