Kumpulan Informasi Terbaru dan Terupdate

Minggu, 06 Juli 2014

Profil dan Biodata Luna Maya Lengkap Terbaru

Biodata Luna Maya - Anda mungkin sudah sering mendengar tentang artis cantik ini, bahkan anda juga mungkin sudah cukup mengenalnya. Apalagi ketika dikabarkan bahwa luna maya terseret dalam video amatir bersama kekasihnya ariel yang tersebar di dunia maya. Saya pikir semua orang juga sudah tahu mengenai apa yang terjadi dalam video tersebut. Jadi saya tidak perlu menjelaskannya lagi. Karir luna seketika itu hancur karena beredarnya video yang kurang terpuji itu. Inilah hal-hal yang tidak perlu kita contoh dari perilaku artis-artis Indonesia. Jika figur artis Indonesia seperti ini mau jadi apa remaja Indonesia kelak nanti. Namun dengan adanya kejadian tersebut luna maya menyesal atas perbuatannya dan seiring berjalannya waktu karir luna pun kian lama naik seperti sebelumnya, banyak tawaran yang menantinya.

Baca Juga : Biodata Nikita Willy dan Biodata Cinta Laura

Luna maya merupakan salah satu artis top indonesia yang mengawali karirnya sebagai model iklan dan catwalk. Wanita yang lahir di Denpasar Bali tepatnya pada tanggal 26 Agustus 1983 ini mulai berkarir di dunia peran pada tahun 2004 yakni ketika luna berumur 21 tahun. Luna Maya merupakan sosok figur yang tinggi dan cantik yang merupakan idaman setiap kaum adam. Namun ketika berita video amitir pada tahun 2010 mencuat ke publik hal itu membuat para penggemar luna sedikit kecewa dengan sosok luna. Memang menjadi seorang figur public bukan hal yang mudah. Sebab seorang figur akan menjadi contoh bagi masyarakat. Untuk itu jika anda suatu saat menjadi seorang figur public, jadilah figur yang dapat memberikan contoh yang baik untuk masyarakat.

Foto Luna Maya
Foto Luna Maya
Dalam dunia hiburan luna banyak bermain dalam sinetron dan film. Selain itu luna juga pernah mendapat tawaran untuk berperan dalam beberapa judul ftv. Bakat dari wanita cantik ini tak hanya sebatas itu saja, dunia presenter pun juga ia lakoni. Buktinya cukup banyak tawaran menjadi presenter yang sudah ia lakukan. Selain sinetron, presenter, model, dan iklan. Ia juga menjadi bintang dibeberapa video clip dari band-band indonesia. Selain itu ia juga mengisi beberapa acara di program tv indonesia. Cukup banyak karya yang sudah luna maya sumbangkan untuk dunia hiburan Indonesia. Nah, bila anda ingin mengetahui tentang profil dan biodata luna maya, silakan melanjutkan membaca postingan saya dibawah ini.

Profil dan Biodata Luna Maya

Profil Luna Maya
Profil Luna Maya
Nama Lengkap : Luna Maya Sugeng
Nama Panggilan : Luna atau Luna Maya
Tanggal Lahir : 26 Agustus 1983
Tempat Lahir : Denpasar, Bali, Indonesia
Zodiak : Virgo
Kewarganegaraan : Indonesia
Saudara : Tipi Jabrik (peselancar, kakak)
Agama : Islam
Aktif di Dunia Hiburan : 2004
Pekerjaan : Aktris, Model, Penyanyi
Twitter : LunaMaya26
Pendidikan Terakhir : Universitas Paramadina, Jurusan Hubungan Internasional

Itulah sedikit informasi dari saya mengenai biodata luna maya yang merupakan artis indonesia yang memiliki masa-masa karir yang cukup sulit karena adanya kabar yang tidak sedap seperti beredarnya video pribadi ke public. Namun, dengan penyesalan yang telah ia ungkapkan ke public, membuat karir wanita yang lahir di denpasar ini semakin lama semakin naik dan kembali ke puncak seperti sediakala. Nah, dengan melihat biodata luna maya diatas semoga anda bisa mengetahui secara detail informasi penting mengenai luna maya seperti akun twitter, tanggal lahir, dll.

Related : Profil dan Biodata Luna Maya Lengkap Terbaru

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *