Kumpulan Informasi Terbaru dan Terupdate

Rabu, 31 Agustus 2016

Review Modem Bolt Wifi Max 2 Huawei E5577

Review Modem Bolt Max 2 - Berkat perkembangan teknologi modem saat ini sudah banyak beredar di kalangan masyarakat. Modem kini menjadi perangkat yang wajib untuk dimiliki. Apalagi, modem wifi seperti modem bolt max 2 yang akan saya reviw kali ini. Dengan menggunakan modem wifi kita bisa menghemat pemakaian baterai pada smartphone, sehingga smartphone lebih tahan lama. Bisa dikatakan kebanyakan smartphone saat ini sangat boros dalam penggunaan baterai. Hal itu terjadi karena adanya fitur-fitur canggih yang menempel pada smartphone tersebut. Sehingga, dengan adanya perangkat wifi portabel dapat membantu mengurangi pemakaian baterai akibat dari penggunaan data.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Modem Bolt Orion Terbaru

Berdasarkan pada pengalaman saya, penggunaan baterai pada smartphone yang menggunakan paket data langsung dari handphone melalui simcard lebih cepat habis dari pada ketika malalui wifi. Selain itu, mengakses internet yang berlebihan pada smartphone dapat membuat smartphone cepat panas dan membuat baterai cepat habis. Namun, hal itu beda bila kita menggunakan koneksi wifi. Dengan menggunakan koneksi wifi smartphone kita akan dua kali lebih hemat dibandingan dengan menggunakan koneksi dari handphone itu sendiri.

Nah, dengan mengetahui hal tersebut anda dapat mempertimbangkan untuk membeli modem wifi yang tentunya terbaik dan berkualitas. Mengenai modem wifi yang berkualitas berikut ada salah satu modem wifi keluaran dari bolt yang menjadi modem wifi favorit saya karena keunggulan dan kemampuannya. Modem tersebut adalah Modem Bolt Max 2. Modem Bolt Max 2 merupakan modem bolt versi terbaru yang sudah support 4G untuk semua GSM dan juga bisa untuk kartu smartfren 4G. Sebenarnya saya belum mengetestnya sendiri sih mengenai apakah bisa support 4G untuk semua kartu GSM atau tidak. Namun, untuk beberapa kartu seperi XL, Telkomsel dan Indosat sudah saya test dan alhasil semuanya 4G. Saat ini saya lebih sering menggunakan kartu indosat 4G.

Review Modem Bolt Wifi Max 2
Perlu anda ketahui bahwa untuk mengetest modem 4G yang perlu anda persiapkan yaitu kartu harus masih aktif dan tergolong kartu yang support 4G. Bila kartu anda tidak support 4G maka pada layar pemberitahuan akan tampak jaringan 3G bukan jaringan 4G. Mengenai modem bolt max 2 yang akan saya review merupakan modem saya sendiri dengan warna hitam. Sebenarnya ada warna lain yang beredar di pasaran untuk modem ini yaitu warna putih. Mengenai harga modem bolt max 2 dapat anda lihat pada postingan saya sebelumnya.

Baca Juga : Harga Modem Bolt Wifi Terbaru

Modem Bolt Max 2 merupakan modem bolt versi tebaru dari modem bolt sebelumnya yaitu modem bolt max yang sama-sama memiliki kapasitas baterai yaitu 3000 mAh. Dengan kapasitas 3000 mAh ini modem bolt max 2 mampu bertahan selama seharian. Saya sendiri juga kaget karena selain tahan seharian modem ini juga awet dan tahan panas. Padahal saya kalau makai terus-terusan dan jarang dimatikan. Kadang-kadang sampai 2-3 hari on terus, namun dalam kondisi di cas. Mengenai kecepatan jangan khawatir. Sebab modem bolt max 2 ini merupakan modem bolt teknologi terbaru yaitu CAT5 yang kecepatannya sampai 110 Mbps. Selain kecepatan, jangkauan wifi dari modem yang satu ini sangat memuaskan. Dari yang saya coba praktikan modem ini mampu menjangkau dari lantai dua ke lantai satu. Mengenai berapa meter saya tidak bisa memastikan namun kurang lebih sekitar 30an meter.

Berikut saya akan perlihatkan pada anda tampilan-tampilan modem bolt max 2 dengan warna hitam dan juga dus box beserta isi-isinya. Untuk yang pertama dulu yaitu spesifikasi singkat yang ada pada belakang dus box modem bolt ini.

Spesifikasi Modem Bolt Max 2

Maximum Power
Working time up to 12 hours. Standby time up to 600 hours
4G LTE
Download up to 110 Mbps with BOLT! Super 4G
Sharing up to 10 users
Wifi 802.11 b/g/n 2.4GHz.
Multiple devices (PC/Laptop/Tablet/Smartphone/Smart TV)
Battery
Capacity 3000 mAh
Plug and Play
Windows XP SP3, Vista SP1/SP2, Windows 7, Windows 8, Windows 8.1, Mac OS X 10.5, 10.9 with latest upgrade
Bigger LCD Screen
Information display 1.45 inch

Tampilan Modem Wifi Bolt Max 2 Hitam

Modem Bolt Wifi Max 2
Tampak Depan
Modem Bolt Wifi Max 2
Tampak Belakang
Modem Bolt Wifi Max 2
Modem Saat Menyala
Modem Bolt Wifi Max 2
Tutup Belakang Saat Dibuka
Modem Bolt Wifi Max 2
Lokasi Sim card dan MicroSd
Modem Bolt Wifi Max 2
Isi Dalam Dus Box
Modem Bolt Wifi Max 2
Baterai 3000 mAh
Modem Bolt Wifi Max 2
Carger Modem
Nah, itulah review dari saya tentang modem bolt wifi max 2 dengan warna hitam. Satu lagi saya lupa bahwa modem ini juga memiliki aplikasi yang bisa di install di smartphone. Jadi, kita bisa pantau dari jauh siapa saja yang lagi login di modem ini. Selain itu, kita juga bisa menggonta-ganti password melalui aplikasi tersebut.

Semoga dengan review diatas dapat membuat anda mempertimbangkan kembali untuk membeli modem wifi khususnya modem bolt max 2 yang memiliki kapasitas baterai besar dan juga kecepatan download yang mencapai 110 Mbps.

Tags :

Related : Review Modem Bolt Wifi Max 2 Huawei E5577

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *