Kumpulan Informasi Terbaru dan Terupdate

Sabtu, 27 Agustus 2016

Tool Seo Mozilla Firefox Yang Harus Kamu Punya

Tool Seo Firefox - Tool Seo Firefox adalah tool yang digunakan untuk mempermudah dalam memonitor website kita. Dengan menggunakan tool seo firefox ini kita bisa dengan mudah melihat-lihat perkembangan website dan sekaligus bisa melihat seberapa sengit kompetitor kita. Kompetitor yang dimaksud disini adalah website orang lain yang sejenis dengan website yang kita bangun.

Tool Seo Firefox ini bisa juga digunakan untuk mencari keyword atau kata kunci yang memiliki persaingan cukup sedikit. Sehingga anda bisa membangun visitor blog atau web anda dengan sedikit demi sedikit. Seperti apa tool seo yang disediakan mozilla firefox ini? Tool Seo Firefox ini adalah SEOQuake.

Baca Juga : Tool SEO Yang Wajib Dimiliki Seorang Blogger

SEOQuake adalah tool seo yang sudah sering dipergunakan oleh para web master untuk mengetahui kompetitor dari setiap kata kunci yang mau dibidik. Dengan mengetahui kompetitor tersebut kita tidak akan menderita kerugian. Apalagi, jika website kita masih baru. Mengetahui kompetitor dari setiap kata kunci yang akan dibidik merupakan hal yang wajib agar setiap artikel yang akan kita posting bisa berada di 10 urutan pertama mesin pencari.

Baiklah langsung saja bila anda belum tahu cara menginstall SEOQuake silakan ikuti langkah-langkah berikut ini.

Cara Install Seo Tool Firefox SEOQuake

1. Silakan anda buka software browser mozilla firefox anda.
Seo Tool Firefox

2. Kemudian pilih menu "Tools" selanjutnya pilih "Add-ons". Lihat gambar dibawah.
Seo Tool Firefox

3. Selanjutnya silakan ketikkan "Seoquake" tanpa tanda petik pada kolom pencarian dan akan muncul hasil seperti ini.
Seo Tool Firefox

4. Silakan anda install "Seoquake" tersebut dan tunggu beberapa detik. Bila sudah berhasil saya sarankan restart firefox anda dengan cara memencet tombol close dan buka lagi.

5. Untuk mengetest apakah "Seoquake" berjalan atau tidak silakan buka mesin pencari dan ketikkan kata kunci sesuai keinginan anda. Berikut saya contohkan dengan gambar dibawah.
Seo Tool Firefox

6. Garis lonjong merah merupakan kekuatan yang dimiliki website kompetitor.

Nah, itulah tool seo firefox yang perlu anda punya jika ingin menjadi seorang web master professional dan mendapatkan banyak visitor. Bila anda bingung bagaimana cara menganalisis seberapa kuat kompetitor yang menjadi saingan anda mungkin akan saya sambung lagi pada kesempatan berikutnya. Semoga share kali ini dapat membantu anda dalam membangun blog atau website agar memperoleh banyak pengunjung.

Tags :

Related : Tool Seo Mozilla Firefox Yang Harus Kamu Punya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *