Kumpulan Informasi Terbaru dan Terupdate

Rabu, 22 November 2017

4 Game Online Android Terbaik 2017 Yang Bikin Kamu Ketagihan

Game Online Android Terbaik 2017 - Bagi kamu penggemar game online android mungkin sudah tidak asing lagi dengan keempat game berikut ini.

Ya, game berikut ini adalah game yang sudah banyak membuat para pengguna android maupaun ios ketagihan bermain. Sampai-sampai mereka lupa tempat dan waktu.

Lalu seperti apakah game yang dapat membuat ketagihan itu?

Game tersebut diantaranya yaitu Clash of Clans, Clash Royale, Let's Get Rich dan terakhir yang paling seru yaitu Mobile Legends: Bang Bang.

Baca Juga : 10 Game Balap Mobil Android Terbaik 2017

Keempat game ini merupakan permainan yang cenderung mendorong para gamers meningkatkan level karakternya sehingga membuat para pecinta game berlomba-lomba untuk bersaing satu sama lain.

Hal itulah yang menjadikan ketiga game ini menjadi sangat populer dan bikin kecanduan. Sampai-sampai uang jajan pun rela dikorbankan demi mempercantik atau meningkatkan karakternya.

Selain itu, hal yang menarik dari keempat game ini yaitu terdapat penggolongan peringkat dari seluruh pengguna dari game tersebut.

Hal itu membuat para pemainnya berlomba-lomba untuk menduduki peringkat atas.

Sehingga banyak waktu dihabiskan untuk bermain game tersebut terus menerus sampai tercapai posisi yang diinginkannya.

Selain itu, kita juga bisa tahu siapa dan dari negara mana yang menduduki peringkat nomor satu dari total pemain yang ada. Sangat menarik kan?

Semua itu dapat menjadikan rasa kepuasan tersendiri bagi para pemain yang memainkan game tersebut. Apalagi, bila teman-teman anda bermain game yang sama. Pasti bisa buat sombong-sombongan. hehehehe.

Nah, bila anda belum memainkan keempat game ini saya akan memberikan sedikit review yang mungkin bisa membuat anda tertarik untuk memainkannya.

Game Online Android Terbaik 2017


1. Clash of Clans

Download via playstore - Klik Disini


Game Online Clash of Clans

Clash of Clans adalah game strategi yang mengharuskan penggunanya pintar-pintar membangun base atau bisa dibilang kerajaan.

Kerajaan ini harus anda bangun dengan kuat agar ketika musuh atau pemain lain menyerang untuk merampas uang dan tropi, tidak sampai menghasilkan bintang sama sekali.

Sebab, bila musuh menyerang dan menghasilkan satu bintang saja hal itu dianggap sebuah kemenangan.

Pada game ini level sangat sarankan. Sebab, semakin tinggi level kalian maka semakin tinggi pula level-level barak kalian.

Namun, disini selain kalian disarankan mempertahankan kerajaan kalian, kalian juga dituntut untuk merampas uang dari kerajaan musuh untuk digunakan mengupgrade base-base yang ada pada kerajaan masing-masing.

Kalian juga bisa membuat sebuah clan sendiri pada game ini.

Karena game ini sangat mendukung fitur tersebut.

Sebab, setelah terkumpul 10 orang kalian bisa melakukan war atau pertarungan antar klan.

Mungkin itulah yang menarik dari game ini.

2. Clash Royale

Download via playstore - Klik Disini


Game Online Clash Royale

Clash Royale merupakan game battle atau permainan satu lawan satu dengan sesama pemain yang online. Namun, setelah ada update terbaru kini game clash royale bisa dimainkan dengan 4 orang.

Jadi, selain bisa 1 lawan 1, anda juga bisa memainkan game ini dengan mode 2 lawan 2. Sangat menarik kan?

Beda dengan game clash of clans diatas karena game ini pertarungannya dilakukan secara langsung sesama pengguna yang sedang online.

Pertarungannya disini menggunakan deck yang berisikan kartu. Semakin tinggi level kartu anda maka damage yang dihasilkan semakin besar. Sehingga sangat dianjurkan untuk meningkatkan level kartu anda.

Untuk meningkatkan level kartu banyak cara yang bisa dilakukan salah satunya yaitu melalui sumbangan dari sesama klan.

Selain itu, anda bisa membelinya secara langsung di "shop".

Namun, saya tidak menyarankan cara yang satu ini karena akan menghabiskan banyak uang anda.

Jadi, bila anda masih pemula dalam permainan ini saya sarankan untuk masuk ke klan yang banyak anggotanya sehingga bisa memberikan banyak sumbangan untuk anda.

Hal itu juga dapat meningkatkan lvl kartu anda menjadi lebih tinggi dengan cepat.

3. Let's Get Rich

Download via playstore - Klik Disini


Game Online Let's Get Rich

Mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan permainan monopoli. Let's Get Rich adalah game yang sangat mirip dengan permainan monopoli namun bedanya di game yang satu ini tersedia banyak fitur yang dapat membuat para pemainnya menjadi sedikit beruntung ketika bermain.

Yang dimaksud beruntung disini yaitu dapat meningkatkan kesempatan mendapat banyak uang atau menggagalkan masuk penjara atau mendapatkan dadu kembar dan sebagainya.

Semua hal itu adalah fitur-fitur pada game ini.

Untuk mendapatkan semua itu tidaklah mudah. Anda harus memainkan game ini terus menurus dan tentunya harus menang dan memperoleh banyak uang dan bonus sehingga bisa mendapatkan kesempatan untuk mempunyai banyak item keren atau bisa disebut pendant.

Selain pendant anda juga harus mencari kartu dengan tipe keren dan memiliki level tinggi agar kesempatan menang pada sebuah permainan dengan lawan-lawan anda menjadi lebih tinggi.

Pada permainan ini tersedia banyak room-room yang memiliki tarif dan hadiah sesuai tipe room tersebut. Semakin mahal tarif room tersebut maka semakin banyak pula hadiah yang akan anda peroleh ketika menang.

Anda bisa mengajak teman, saudara, pacar atau bahkan mantan untuk saling bertanding satu lawan satu atau dua lawan dua secara langsung.

Namun, sesebelum itu anda harus memastikan bahwa char anda sudah layak untuk hal tersebut agar anda tidak dipermalukan. Hehehe.

Mungkin itulah yang menarik dari game ini.

Satu lagi, game ini juga memberikan event pendat dan kartu hampir setiap minggunya. Jadi, bila anda suka game online, wajib mencoba game yang satu ini dan jangan sampai ketinggalan event-event serunya.

4. Mobile Legends: Bang Bang

Download via playstore - Klik Disini

Game Online Mobile Legends: Bang Bang

Mobile Legends: Bang Bang adalah salah satu game online yang saat ini lagi populer di Indonesia. Game buatan Moonton ini sukses di gemari dibanyak kalangan tidak hanya anak-anak saja.

Bahkan remaja hingga dewasa pun ikut memainkannya.

Game Mobile Legends tidak terbatas dimainkan oleh kaum laki-laki saja. Cukup banyak kaum perempuan yang menggemari game yang satu ini dan bahkan skill bermainnya pun tak kalah dengan para gamers laki-laki.

Mobile Legends: Bang Bang merupakan game online berkategori aksi yang hampir mirip dengan game online dota yang dimainkan di PC.

Cara bermainnya pun juga sama dengan Dota, yaitu harus ada 10 pemain untuk bisa memainkannya.

Namun, bila anda ingin memainkannya dengan jumlah kurang dari 10 pemain juga bisa, namun dengan mode tertentu.

Keseruan dari game ini yaitu ketika bermain bersama dengan sesama teman. Karena walaupun ini game aksi tapi tetap membutuhkan strategi khusus yang harus anda rencanakan bersama team anda.

Intinya game ini membutuhkan kekompakan sesama kelompok. Jadi, anda harus sering berlatih dengan kelompok anda agar lebih kompak ketika melawan team lawan.

Itulah keempat game online android terbaik yang cukup seru dan bikin ketagihan yang bisa anda coba saat ini juga.

Bila handphone android anda tidak terlalu bagus atau tidak berspek tinggi saya rasa tidak akan menjadi masalah.

Sebab, keempat game diatas merupakan game yang tidak terlalu membutuhkan kriteria smpartphone dgn spek tinggi.

Jadi, tunggu apa lagi silakan download langsung di playstore dan nikmati keseruannya.

Related : 4 Game Online Android Terbaik 2017 Yang Bikin Kamu Ketagihan

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *