Kumpulan Informasi Terbaru dan Terupdate

Selasa, 08 Juli 2014

Profil dan Biodata Aliando Syarief Lengkap

Biodata Aliando Syarief - Artikel ini khusus ditunjukan bagi anda khususnya para fans yang ingin mengetahui profil lengkap dari aliando syarief yang menyangkut, pekerjaan, sekolah, hobbi, agama, dan masih banyak lagi. Pokoknya anda jangan khawatir, sebab semua yang berkaitan dengan aliando syarief akan saya share disini. Nah, siapa sih yang gak kenal sosok ganteng yang satu ini. Sosok yang penuh karisma khususnya dikalangan kaum hawa ini merupakan salah satu aktor indonesia yang lagi naik daun. Sebenarnya aliando syarief adalah aktor yang sudah cukup lama berkecimpung di dunia sinetron tanah air, yakni pada tahun 2010 ketika aliando berumur 12 tahun. Pada waktu itu ia mendapatkan tawaran untuk main dalam ftv yang berjudul Si Gundul dan Bocah Petir sebagai pemain figuran.

Baca Juga : Biodata Kevin Julio dan Biodata Billy Syahputra

Karir dari sosok pria tampan yang lahir di jakarta tepatnya pada tanggal 26 oktober tahun 1996 ini mulai melejit dan terdengar dikalangan masyarakat ketika ia membintangi sinetron yang sudah cukup lama tayang di sctv yaitu ganteng ganteng serigala. Dalam sinetron tersebut aliando syarief berperan sebagai digo yang merupakan sosok vampir yang ganteng dan jatuh cinta dengan gadis yang diperankan oleh prilly latuconsina yaitu sissy. Dalam sinetron tersebut ia juga beradu akting dengan aktor yang cukup senior yang sudah lama populer seperti ricky harun, kevin julio, dll. Nah, mengenai kelanjutan dari cerita ganteng ganteng serigala bisa anda tonton sendiri di sctv.

Foto Aliando Syarief
Foto Aliando Syarief
Aliando syarief adalah figur tampan yang memiliki darah keturunan arab dan minang yang diperoleh dari seorang ayah Syarief Alkhatiri (arab) dan ibu Tengku Resi Revado (minangkabau). Dari sepasang kekasih tersebut telah melahirkan dua orang putra yang tampan dan dua putri yang cantik. Aliando merupakan anak bungsu (anak terakhir) dari empat saudara tersebut. Dengan wajahnya yang diatas rata-rata alias tampan membuat aliando syarief disukai banyak fans yang kebanyakan beranggotakan cewek. Beberapa sinetron sudah pernah ia bintangi seperti bara bere, ibahim anak betawi, abg jadi manten, dan yang masih hangat yaitu ganteng-ganteng serigala. Selain sinetron ia juga banyak mendapatkan tawaran main dalam ftv seperti  cinta monyet di kantin sekolah, persada langit biru, dan masih banyak lagi judul ftv yang ia bintangi.

Baca Juga : Biodata Coboy Junior

Nah, bila anda ingin mengetahui lebih detail lagi mengenai profil dari aktor tampan asal indonesia aliando syarief akan saya share di bawah ini. Jadi, baca terus kelanjutan postingan saya agar anda bisa mengetahui secara detail profil aliando syarief. Selain itu saya juga akan memberikan foto aliando syarief dengan pose yang keren yang dapat anda jadikan sebagai foto wallpaper di gadget anda, atau sebagai pajangan pribadi dikamar anda. Silakan disimak yang satu ini yaitu profil dan biodata aliando syarief beserta foto dengan gayanya yang keren dan menawan yang dapat anda simpan di gadget maupun di laptop anda.

Profil dan Biodata Aliando Syarief

Profil Aliando Syarief
Profil Aliando Syarief

Profil Aliando Syarief
Profil Aliando Syarief
Nama Lengkap : Mohammad Ali Syarief
Nama Populer : Aliando Syarief
Tempat Lahir : Jakarta
Tanggal Lahir : 26 Oktober 1996
Agama : Islam
Nama Ayah : Syarief Alkhatiri (Arab)
Nama Ibu : Tengku Resi Revando (Minangkabau)
Riwayat Pendidikan : TK Aisyah, TK Alhusna, SD Alhusna,  SMP Martia Bakti
Kewarganegaraan : Indonesia
Hoby : Main drum, bola, komputer, nyanyi
Makanan Favorite : Rendang, ayam gulai, roti, daging, pecel ayam
Minuman Favorite : Es jeruk, Jus alpukat, teh es, air putih
Musik Favorite : Rock, Moderent Rock, Poprock, R&B, Jazz, Slow
Pekerjaan : Aktor
Tahun Aktif : 2010
Twitter : alysyarief
Itulah biodata diri dari pesinetron tampan yang lagi naik daun berkat perannya di sinetron ganteng ganteng serigala yaitu aliando syarief. Dengan membaca biodata aliando syarief diatas saya rasa anda sudah tahu betul mengenai profil lengkap dari pria tampan ini. Apalagi bila anda tidak pernah absen dalam menonton sinetron ganteng ganteng serigala. Mengenai informasi tentang profil dan biodata aliando syarief saya rasa cukup sampai disini. Bila suatu saat saya mendapatkankan informasi yang lain yang menyangkut pesinetron muda ini, saya akan mengupdatenya untuk anda. Mengenai foto aliando syarief yang saya sediakan pada postingan ini mungkin masih sedikit, apabila anda ingin mencari lebih banyak lagi foto aliando syarief bisa mencarinya di google tepatnya pada google images. Semoga share kali ini bermanfaat bagi anda khususnya yang lagi mencari biodata diri dari aliando syarief.

Related : Profil dan Biodata Aliando Syarief Lengkap

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *