Kumpulan Informasi Terbaru dan Terupdate

Senin, 07 Juli 2014

Profil dan Biodata Billy Syahputra Lengkap

Biodata Billy Syahputra - Kali ini saya akan memberikan informasi kepada anda tentang biodata billy syahputra yang menyangkut tentang agama, pekerjaan, nama orang tua, dan hubungan asmaranya saat ini. Sebelum itu anda perlu mengetahui tentang sosok dari billy syahputra mengenai kisah dimulainya billy berkarir di dunia hiburan Indonesia. Mungkin anda juga sudah kerap kali mendengar bahkan mengetahi sosok billy dalam beberapa acara di stasiun televisi seperti pada acara yks (yuk keep smile), dahsyat dan beberapa acara yang lain. Billy adalah adik kandung dari olga syahputra. Jika anda mendengar nama olga syahputra, pasti anda sudah mengetahui dan mengenal betul figur yang satu ini. Ia adalah seorang figur yang telah sukses sebelum billy dalam melakoni presenter, aktor sekaligus komedian. Apalagi saat ini olga syahputra gencar-gencarnya dikabarkan sedang menjalani pengobatan yang serius di luar negeri karena penyakit yang dideritanya.

Baca Juga : Biodata Coboy Junior

Karir billy dimulai ketika ia menggantikan kakaknya yang sedang sakit di beberapa acara televisi tepatnya pada tahun 2013 kemarin. Ia juga sempat tampil dibeberapa acara televisi komedi yang sudah tidak asing lagi namanya yaitu ovj (opera van java) dan yks (yuk kita sahur). Karir dari presenter dan sekaligus komedian ini mulai naik ketika ia menjadi pengisi pada acara dahsyat dan yks (yuk keep smile). Apalagi ia dikabarkan berpacaran dengan artis cantik yang merupakan adik dari raffi ahmad yaitu syahnaz. Hal itu membuat nama billy syahputra bertamabah melejit. Tawaran demi tawaran pun ia lakoni. Pria yang lahir di jakarta tepatnya pada tanggal 16 januari 1991 ini juga sempat bermain film dengan judul taman lawang yang sudah dirilis pada tahun 2013. Ia juga pernah mendapatkan penghargaan pada ajang penghargaan dahsyat awards 2014 sebagai host tamu terdahsyat.

Foto Billy Syahputra
Foto Billy Syahputra
Billy merupakan sosok figur muda yang masih baru dalam meniti karir di dunia hiburan. Ia juga masih banyak belajar dari kakaknya apalagi billy melakoni dunia hiburan yang sama dengan olga syahputra. Selain memiliki kakak, billy juga mempunyai adik kandung yang bernama reny nurman. Pria yang dibesarkan oleh nurhida (ibu) dan nur rachman ini cukup antusias dalam ber karir di dunia hiburan khususnya sebagai presenter dan komedian. Nah, bila anda nge fans dengan figur ganteng yang satu ini, silakan simak tersus kelanjutan postingan saya mengenai biodata billy syahputra secara detail dibawah ini. Biodata ini dapat anda jadikan sebagai wawasan saja agar anda mengetahui informasi detail tentang artis yang bernama billy syahputra. Langsung saja silakan disimak biodata billy syahputra lengkap terbaru :

Profil dan Biodata Billy Syahputra 

Profil Billy dan Syahnaz
Profil Billy dan Syahnaz
Nama Lengkap : Billy Syahputra
Nama Panggilan : Billy atau Bang Billy
Tempat Lahir: Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 16 Januari 1991
Kewarganegaraan : Indonesia
Agama : Islam
Ayah : Nur Rachman
Ibu : Nurhida
Kakak : Olga Syahputra
Adik : Reny Nurman
Pekerjaan : Presenter, komedian
Pasangan : Syahnaz Sadiqah
Twitter: @bangbily
Tahun aktif : 2013
Saat ini billy syahputra lebih fokus berkarir dan meningkatkan kepopularitasnya di jagat dunia hiburan indonesia. Mengenai kabar kakaknya yang sedang sakit dan sedang menjalani pengobatan di luar negeri semoga diberi kesembuhan oleh yang diatas. Mungkin cukup itu dulu share dari saya tentang biodata billy syahputra yang bisa anda jadikan wawasan mengenai profil artis indonesia. Untuk informasi yang lain yang berkaitan dengan billy syahputra saya akan mengusahakan untuk mengupdatenya di sini. Jadi, kunjungi terus situs ini untuk mengetahui informasi penting lainnya mengenai biodata artis indonesia yang akan saya share pada kesempatan berikutnya.

Related : Profil dan Biodata Billy Syahputra Lengkap

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *