Kumpulan Informasi Terbaru dan Terupdate

Selasa, 15 Juli 2014

Profil dan Biodata Yuki Kato Lengkap

Biodata Yuki Kato - Biodata Yuki Kato Merupakan sebuah artikel yang membahas profil lengkap dari seorang figur cantik yuki kato mengenai karir, pekerjaan, agama, nama orang tua, dan informasi penting lainnya yang berhubungan dengan artis cantik ini. Nah, mungkin anda sudah pada tahu kan mengenai artis cantik ini? Ya, yuki kato adalah artis yang memiliki darah campuran jepang yang sudah berkarir didunia hiburan Indonesia sejak tahun 2005 tepatnya ketika ia berusia 10 tahun. Debutnya didunia hiburan dimulai ketika ia membintangi sinetron primata cantik. Nama yuki kato mulai populer dan dikenal oleh masyarakat setelah ia membintangi sinetron heart series bersama ketiga temannya yaitu ranty maria, irshadi bagas dan esa sigit. Selain kedua senetron diatas, sudah cukup banyak sinetron yang sudah yuki kato bintangi setelah kepopulerannya di dunia hiburan mulai merebak.

Baca Juga : Biodata Maudy Ayunda dan Biodata Nikita Willy

Wanita yang lahir di Malang tepatnya tanggal 02 april 1995 ini juga banyak membintangi dibeberapa ftv yang sudah lama tayang di layar kaca Indonesia seperti misteri pink, sepatuku cintaku, aku dewi bukan dewo, cinta kadal di kadalin dan beberapa judul ftv lainnya. Yuki kato memang seorang wanita cantik yang memiliki bakat akting mengesankan. Selain berbakat dalam akting, ia juga pernah mencoba kemampuannya dalam menyanyi. Hal itu dibuktikan dengan tampil berduet menyanyi lagu ost my heart dengan irshadi bagas. Menurut informasi di media, yuki kato adalah anak pertama dari pasangan takeshi kato (ayah) dan twinawati (ibu). Ayah yuki merupakan pria yang berasal dari negara anime yaitu jepang sedangkan ibunya berasal dari Indonesia.

Biodata Yuki Kato
Yuki Kato
Berkat kerja keras yuki kato dalam dunia hiburan, ia pernah mendapatkan beberapa penghargaan yang sudah ia terima di beberapa ajang penghargaan Indonesia. Tak hanya eksis dalam dunia peran, dunia iklan pun juga ia tekuni. Buktinya beberapa iklan yang sudah pernah tayang di pertelevisian indonesia yang dibintangi oleh artis cantik yuki kato seperti gery chocolatos, wafer tango, biore dan beberapa iklan lainnya. Nah, bila anda ingin mengetahui biodata lengkap mengenai profil dan foto yuki kato secara detail silakan simak lanjutan artikel saya dibawah. Langsung saja share untuk anda biodata yuki kato lengkap beserta foto profil sebagai berikut :

Profil dan Biodata Yuki Kato

Profil Yuki Kato
Profil Yuki Kato
Foto Yuki Kato
Foto Yuki Kato
Nama Lengkap : Yuki Anggraini Kato
Nama Populer : Yuki Kato
Nama Panggilan : Yuki
Tempat Lahir : Malang, Jawa Timur
Tanggal Lahir : 2 April 1995
Agama : Islam
Kwarganegaraan : Indonesia
Nama Saudara : Reina Meisilia Kato dan Sakura Des Caesar Kato
Nama Ayah : Takeshi Kato (Jepang)
Nama Ibu: Twinawati (Indonesia)
Hobby : Bersepeda, Membaca Buku
Makanan Favorit : Sashimi, Sushi, Bakso
Pendidikan : SD Fajar Hidayah, SMP Sekolah Pilar Indonesia, SMA Bakti Mulya 400, Perguruan Tinggi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia
Pekerjaan : Aktris, Bintang Iklan
Tahun Aktif : 2005
Akun twitter: @yukikato
Itulah biodata yuki kato yang dapat menambah wawasan anda mengenai profil artis yang sudah menyumbangkan karyanya untuk tanah air. Yuki kato memang tergolong artis muda yang cukup populer dalam dunia hiburan Indonesia. Bila anda merupakan fans berat dari yuki kato, silakan simpan biodata yuki kato diatas sebagai catatan untuk mengetahui profil lengkap dari artis cantik yang satu ini. Sekian informasi yang dapat saya share kali ini mengenai biodata yuki kato untuk anda. Untuk informasi yang menyangkut yuki kato lainnya akan saya update disini.

Related : Profil dan Biodata Yuki Kato Lengkap

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *