Kumpulan Informasi Terbaru dan Terupdate

Sabtu, 19 Juli 2014

Kumpulan Situs Edit Foto Online Keren

Situs Edit Foto Online - Mungkin rasanya kurang lengkap bila ingin sharing-sharig foto di facebook, twitter atau media sosial lainnya tanpa proses editing terlebih dahulu. Dengan proses editing kita bisa membuat foto yang akan kita bagikan ke teman menjadi lebih baik dan bagus untuk dilihat. Apalagi mengedit foto merupakan hal yang menyenangkan. Bahkan sampai berjam-jam pun rasanya hanya sebentar. Nah, mungkin mengedit foto di software seperti photoshop merupakan suatu hal yang tidak semua orang bisa, karena seperti yang kita tahu bahwa photoshop merupakan editor foto yang cukup rumit dengan banyak menu yang disediakan. Namun, karena kerumitan itulah hasil foto yang sudah di edit akan menjadi sangat bagus.

Baca Juga : Cara Membuat Logo Secara Online

Sebenarnya cukup banyak software edit foto yang cukup bagus yang dapat anda coba selain menggunakan photoshop. Namun yang menjadi masalah yaitu anda harus mengunduh software tersebut terlebih dahulu dan menginstallnya agar bisa digunakan untuk mengedit foto. Memang agak ribet kan. Untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan share untuk anda situs edit foto online yang bisa anda gunakan untuk mengedit foto secara cepat. Mengenai hasil, bisa anda bandingkan sendiri dengan software-software edit foto yang anda ketahui. Dengan menggunakan cara yang satu ini, anda tidak perlu susah-susah mengunduh maupun menginstall karena cukup dengan mengunjungi situsnya saja anda sudah bisa melakukan editing foto secara online.

Baca Juga : Cara Membuat Icon Secara Online 

Perlu anda ketahui bahwa cara edit foto online merupakan cara yang cukup simple dan tidak membutuhkan waktu yang lama. Meskipun tiap situs edit foto online tidak menyediakan menu-menu ataupun fitur-fitur edit foto secara lengkap. Namun cukup banyak situs-situs yang menyediakan edit foto online yang bisa anda coba. Jadi, anda bisa mengedit foto secara bergantian antar situs agar hasil yang didapatkan benar-benar bagus. Cukup mudah kan mengedit  foto secara online. Nah, bila anda ingin mengedit foto dengan cara yang satu ini, silakan baca kumpulan situs edit foto online yang dapat anda coba untuk mengedit foto agar terlihat lebih bagus dan keren sesuai selera sebagai berikut :

Kumpulan Situs Edit Foto Online Keren

1. Edit Foto Online BeFunky

Edit Foto Online BeFunky

BeFunky merupakan salah satu situs yang menyediakan edit foto online yang memiliki cukup banyak fitur menarik. Seperti menyediakan binkai, efek blur, teks, efek hitam putih, dan masih banyak lagi fitur-fitur lainnya yang dapat membuat foto anda menjadi lebih keren.

2. Edit Foto Online PhotoFunia

Edit Foto Online PhotoFunia

PhotoFunia merupakan situs edit foto online yang menyediakan fitur seperti efek poster, gambar, dan lain lain. Artinya foto yang akan anda edit berada pada poster atau gambar tertentu yang sudah disediakan. Bisa foto anda berada pada lukisan yang selesai digambar atau berada pada poster dipinggir jalan.

3. Edit Foto Online Faceinhole

Edit Foto Online Faceinhole

Situs edit foto online yang satu ini cukup menarik untuk anda coba. Sebab Faceinhole merupakan situs edit foto online yang menyediakan fitur yang lucu. Jadi anda bisa memilih tubuh orang lain yang sudah disediakan untuk ditempeli wajah anda. Situs yang satu ini cocok untuk iseng-iseng terhadap teman.

4. Edit Foto Online Hairmixer

Edit Foto Online Hairmixer

Hairmixer merupakan situs edit foto online yang hampir mirip dengan Faceinhole namun bedanya kalau hairmixer bisa memilih rambut mana yang cocok dipakai pada foto yang sudah disisipkan. Jadi, anda bisa mengedit rambut anda dengan rambut yang sudah disediakan pada situs ini. Tentunya ada beragam rambut yang unik dan keren yang dapat dicoba.

5. Edit Foto Online Pizap

Edit Foto Online Pizap

Selain keempat situs edit foto online diatas Pizap adalah situs edit foto online yang memiliki cukup banyak fitur dan efek yang unik dan keren. Saya rasa situs yang satu ini lebih mirip dengan situs edit foto online BeFunky.

Itulah kumpulan situs edit foto online yang dapat anda coba untuk mengedit foto secara online. Anda cukup mengunjungi saja salah satu atau beberapa situs diatas dan langsung bisa untuk melakukan proses editing foto. Nah, agar hasil yang anda dapatkan bagus dan keren usahakan untuk mengkombinasikan beberapa situs edit foto online diatas dalam proses editing satu foto. Dengan begitu anda bisa memanfaatkan beberapa fitur yang ada pada tiap-tiap situs. Satu lagi usahakan foto yang anda edit memiliki ukuran yang tidak terlalu besar, agar saat proses upload ke situs yang bersangkutan tidak terlalu lama.

Tags :

Related : Kumpulan Situs Edit Foto Online Keren

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *