Kumpulan Informasi Terbaru dan Terupdate

Rabu, 31 Agustus 2016

Daftar Harga Paket Internet Indosat Terbaru Freedom Combo 2016

Paket Internet Indosat - Siapa yang tidak kenal dengan operator yang satu ini. Indosat merupakan operator gsm yang beralih nama menjadi indosat ooredoo. Dengan beralihnya nama menjadi indosat ooredoo, cukup banyak promo yang dikeluarkan oleh operator ini. Salah satu promo yang cukup populer yaitu paket "Freedom Combo" yang sudah aktif dipergunakan oleh masyarakat beberapa bulan yang lalu hingga saat ini. Paket ini dikususkan untuk perangkat smartphone atau sejenisnya yang sudah support dengan jaringan 4G. Sebab paket ini mengkombinasikan antara jaringan 3G dan 4G. Selain perangkat anda yang harus support dengan jaringan 4G, di area tempat tinggal anda juga harus tercover dengan sinyal 4G LTE.

Baca Juga : Daftar Harga Paket Internet Telkomsel 4G LTE Terbaru 

Paket Freedom Combo adalah paket yang memiliki bonus kuota 4G yang cukup besar. Saking besarnya sampai-sampai anda akan kebingungan untuk menghabiskannya. Paket ini sangat cocok buat anda yang hobi download atau streaming online. Selain bonusnya yang besar, paket freedom combo juga memberikan penawaran harga yang tebilang cukup murah. Bila dibandingkan dengan operator-operator lain mungkin paket ini yang paling murah. Selain murah, banyak bonus lain yang akan anda dapatkan setelah mendaftar paket internet yang satu ini.

Daftar Paket Internet Indosat Terbaru Freedom Combo
Mengenai paket internet freedom combo dari indosat ooredoo ini, ada beberapa pilihan yang mungkin bisa menjadi pertimbangan sebelum memutuskan untuk membeli paket internet untuk perangkat anda. Kalau saran saya lebih baik pilih paket internet yang susai dengan kebutuhan anda. Karena disini tersedia beberapa paket internet dari mulai kuota kecil sampai terbesar. Baiklah langsung saja silakan dilihat-lihat list paket dan cara daftar paket freedom combo dari indosat ooredoo berikut ini.


Daftar Harga Paket Internet Indosat Ooredoo Freedom Combo 2016

PAKET INTERNET INDOSAT OOREDOO FREEDOM COMBO
Paket M
Paket L
Paket XL
Paket XXL

  • Double Kuota Internet 1GB + 1GB
  • Bonus Kuota 4G 10 GB
  • Unlimited Nelpon dan SMS

  • Double Kuota Internet 2GB + 2GB
  • Bonus Kuota 4G 20 GB
  • Unlimited Nelpon dan SMS

  • Double Kuota Internet 4GB + 4GB
  • Bonus Kuota 4G 30 GB
  • Unlimited Nelpon dan SMS

  • Double Kuota Internet 6GB + 6GB
  • Bonus Kuota 4G Unlimited
  • Unlimited Nelpon dan SMS
  • Harga : Rp. 59.000,-
    Harga : Rp. 99.000,-
    Harga : Rp. 149.000,-
    Harga : Rp. 199.000,-
    Untuk cara mendaftarnya cukup mudah silakan lakukan secara online di web resminya disini atau bisa melalui handphone dimenu *363#.

    Nah, itulah informasi dari saya mengenai daftar paket internet indosat ooredoo terbaru yang dapat saya share kali ini. Untuk informasi paket internet dari operator indosat lainnya akan saya share pada kesempatan berikutnya. Jangan lupa untuk selalu mempergunakan paket internet anda dalam hal yang postif karena di dunia yang seperti sekarang ini pengawasan orang tua sudah semakin kendor dan kebanyakan mereka lebih sibuk mengurusi karir daripada moral anaknya.

    Related : Daftar Harga Paket Internet Indosat Terbaru Freedom Combo 2016

    Formulir Kontak

    Nama

    Email *

    Pesan *