Kumpulan Informasi Terbaru dan Terupdate

Rabu, 30 November 2016

Manfaat Buah Alpukat Untuk Kesehatan

#Manfaat Buah Alpukat - Buah alpukat merupakan buah yang sangat cocok sekali dikonsumsi dalam bentuk jus buah. Buah yang memiliki banyak sekali manfaat penting bagi tubuh ini sering juga dipanggil "apokat". Alpukat merupakan buah yang memiliki bentuk bulat dengan disertai moncong kecil. Mungkin anda juga sudah tahu bentuk buah ini atau mungkin anda juga sudah pernah mengonsumsi buah ini. Sebab buah alpukat termasuk dalam kategori buah yang sudah familiar dikalangan masyarakat. Apalagi buah ini sering sekali digunakan dalam produk kosmetik untuk kecantikan.

Buah yang memiliki nama latin Persea americana ini memiliki tekstur daging buah yang lembut dengan warna ketika sudah masak yaitu hijau muda sampai kuning muda. Dalam buah alpukat terdapat beragam gizi yang penting untuk tubuh dan sangat cocok sekali digunakan dalam perawatan kecantikan. Selain itu, biji buah alpukat juga memiliki beragam khasiat yang dapat mengobati beberapa penyakit seperti kencing manis, sakit gigi, dll.

Manfaat Buah Alpukat Untuk Kesehatan

Begitu banyak manfaat buah alpukat yang akan anda dapatkan setelah mengonsumsinya. Jika anda tidak suka mengonsumsinya langsung, anda bisa mengonsumsinya dengan cara di jus atau bisa dengan cara yang lain yang anda tahu. Intinya apapun cara mengonsumsinya, yang penting bisa menikmati kesegaran dari buah alpukat ini.

Masih banyak manfaat yang dapat anda rasakan setelah mengonsumsi buah ini misalnya mengobati sariawan dan melembabkan kulit yang kering. Selain itu, ada juga manfaat dari daun buah alpukat yang mungkin sedikit orang yang tahu. Adapun manfaat itu antara lain mengobati kencing batu, darah tinggi, sakit kepala, dll. Namun mengenai cara penggunaan daun alpukat sebagai obat dalam menangani penyakit secara alami bisa dicari di google.

Nah, setelah anda mengetahui manfaat buah alpukat, apakah anda akan tertarik untuk mengonsumsi buah ini. Saya rasa buah ini sangat cocok untuk anda konsumsi, apalagi bila ingin kulit anda halus dan lembut secara alami. Selain alpukat ada juga beragam buah yang memiliki manfaat penting salah satunya buah pepaya.

Related : Manfaat Buah Alpukat Untuk Kesehatan

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *