Kumpulan Informasi Terbaru dan Terupdate

Rabu, 09 Juli 2014

Profil dan Biodata Maudy Ayunda Lengkap

Biodata Maudy Ayunda - Setelah sebelumnya saya share tentang biodata aliando syarief yang tampan dan keren. Kali ini saya akan berbagai sebuah artikel yang tidak kalah dengan sebelumnya, artikel ini mengulas secara lengkap biodata maudy ayunda yang menyangkut tentang agama, pekerjaan, karir, dan beberapa kisah tentang maudy di dunia hiburan tanah air. Nah, mungkin anda sudah kerap kali melihat bahkan mengenal betul figur cantik yang satu ini. Ya, dia adalah maudy ayunda. Maudy adalah seorang aktris sekaligus penyanyi yang memulai karirnya di dunia hiburan indonesia sejak tahun 2006. Tepatnya ketika ia berumur 12 tahun. Wanita yang lahir di jakarta tepatnya 19 desember 1994 ini mengawali karirnya melalui film. Waktu itu maudy mendapatkan tawaran untuk membintangi film yang berjudul "Untuk Rena" yang dibintanginya bersama aktor terkenal surya saputra. Film tersebut merupakan film yang pertama bagi maudy.

Baca Juga : Biodata Nikita Willy dan Biodata Luna Maya

Tidak hanya film "Untuk Rena" saja yang sudah dibintangi oleh artis cantik papan atas ini, beberapa film yang sudah lama tayang di bioskop dan juga di layar kaca indonesia pun juga sudah dibintanginya. Seperti sang pemimpi, rumah tanpa jendela, tendangan dari langit, malaikat tanpa sayap, perahu kertas 1, perahu kertas 2, refrain, dan 2014. Cukup banyak kan, karya karya yang sudah disumbangkan oleh artis cantik maudy ayunda untuk dunia hiburan indonesia. Selain berkarir di dunia peran, maudy juga sempat mencoba untuk berkarir di ranah musik indonesia. Keseriusan maudy menggeluti dunia musik telah terbayar dengan dikeluarkannya 1 album yang berisikan 10 lagu. Kabarnya maudy juga akan mengeluarkan album lagi pada tahun 2014.

Maudy Ayunda
Maudy Ayunda
Maudy merupakan seorang figur muda yang memiliki talenta di dunia musik maupun peran yang sampai sekarang masih aktif menyumbangkan karya-karya untuk indonesia. Nah, bila anda ingin mengetahui lebih jauh lagi tentang profil detail dari artis cantik yang memiliki suara bagus yaitu maudy ayunda, silakan melanjutkan membaca sampai postingan terakhir. Tidak hanya biodata maudy saja yang akan saya share untuk anda, saya juga akan share foto maudy ayunda dengan pose menarik yang bisa anda jadikan foto di handphone atau pajangan pribadi di kamar.

Profil dan Biodata Maudy Ayunda

Profil Maudy Ayunda
Profil Maudy Ayunda
Foto Maudy Ayunda
Foto Maudy Ayunda
Nama Lengkap : Ayunda Faza Maudya
Nama Populer : Maudy Ayunda
Tempat Lahir : Jakarta
Tanggal Lahir : 19 Desember 1994
Zodiak : Sagitarius
Kewarganegaraan : Indonesia
Pekerjaan : Aktris, penyanyi
Tahun aktif : 2006
Nama Ibu : Muren Jasmedi
Nama Ayah : Didit Jasmedi R. Irawan
Agama : Islam
Twitter : maudyayunda
Itulah sedikit cerita tentang sosok cantik maudy dan sekaligus biodata maudy ayunda yang bisa anda catat sebagai catatan pribadi mengenai biodata artis. Nah, untuk informasi yang berhubungan dengan figur cantik dengan suara yang indah maudy ayunda akan saya share disini tentunya pada posting selanjutnya. Bila foto maudy ayunda diatas dirasa masih kurang banyak, silakan anda cari foto maudy ayunda di google tepatnya pada google images atau bisa mencari di situs yang lain. Sekian share dari saya tentang biodata maudy ayunda dan semoga share kali ini bermanfaat.

Related : Profil dan Biodata Maudy Ayunda Lengkap

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *