Kumpulan Informasi Terbaru dan Terupdate

Selasa, 22 Juli 2014

Profil dan Biodata Syahrini Lengkap

Biodata Syahrini - Biodata Syahrini adalah sebuah artikel yang mengulas tentang profil lengkap artis cantik syahrini yang menyangkut tentang pekerjaan, biodata diri, agama, karir dan hal-hal lain yang berhubungan dengan syahrini. Mungkin sosok seperti syahrini sudah tidak asing lagi dipikiran anda. Apalagi artis yang satu ini cukup sering dibicarakan dipublik karena beberapa kontroversi yang menghebohkan seperti sempat digosipkan sudah menikah dan punya anak, beredarnya foto sexy syahrini dengan beberapa pria, video fenomenal dan beberapa kontroversi lainnya. Selain itu syahrini juga paling dikenal oleh masyarakat berkat jargon dan gayanya yang cukup fantastis. Seperti ketika mengucapkan "sesuatu" , "alhamdulilah yah" , "uwala" , "cetar membahana badai halilintar" dan penampilannya yang sering menggunakan kain kaftan. Satu lagi yang cukup membuat nama syahrini begitu populer dan dikenal masyarakat yaitu jambul katulistiwanya.

Baca Juga : Biodata Nikita Willy dan Biodata Cinta Laura

Kepopuleran syahrini diperoleh tidak hanya dari jargon dan penampilan fenomenalnya saja, melainkan dari talenta syahrini dalam bernyanyi dan bermain film. Syahrini sudah pernah membintangi beberapa film indonesia seperti basahhh, the maling kuburans dan baik baik sayang. Mungkin kebanyakan orang lebih mengenal sosok figur syahrini dari jargonnya yang cukup fenomenal dan menggetarkan publik. Nah, mengenai karir wanita cantik yang satu ini lebih cenderung ke dunia permusikan. Dan dari dulu hingga sekarang, syahrini sudah merilis tiga album antara lain my lovely, jangan memilih aku dan semua karena cinta. Syahrini merupakan sosok wanita cantik yang masih single dengan bakat menyanyinya yang mengesankan. Banyak tawaran manggung didalam maupun diluar negeri. Sehingga tak heran bila pelantun lagu "sesuatu" ini mampu membeli barang-barang mewah dan dikabarkan syahrini juga mau membangun masjid.

Foto Syahrini
Foto Syahrini
Nah, itulah sedikit cerita mengenai karir dan kesuksesan syahrini dalam dunia hiburan di Indonesia. Bila anda penasaran mengenai bagaimana profil detail dari sosok syahrini. Berikut saya akan memberikan detail profil dan biodata syahrini lengkap dengan agama, pekerjaan, nama orang tua, dan hal hal lain yang menyangkut syahrini. Langsung saja silakan disimak profil detail syahrini terbaru sebagai berikut :

Profil dan Biodata Syahrini

Profil Syahrini
Profil Syahrini
Nama Lengkap : Rini Fatimah Jaelani
Nama Populer : Syahrini
Agama : Islam
Hobi : Berkuda
Tempat Lahir : Bogor, Jawa Barat
Tanggal Lahir : 01 Agustus 1982
Zodiak : Leo
Pendidikan : Sarjana Hukum Universitas Pakuan Bogor
Perusahaan Rekaman : Pelangi Records
Pekerjaan : Penyanyi dan Aktris
Jenis Musik : Pop
Nama Ayah : Dadang Zaelani (alm)
Nama Ibu : Wati Nurhayati
Akun twitter : PrincesSyahrini
Itulah biodata syahrini lengkap dengan agama, pekerjaan, nama orang tua, nama asli, dll yang bisa anda baca agar mendapatkan sedikit wawasan mengenai profil artis Indonesia. Anda dapat menyimpan biodata syahrini diatas bila mana biodata tersebut memang berguna bagi anda. Saya rasa dengan membaca artikel diatas sampai terakhir anda sudah mengetahui sosok dari syahrini secara keseluruhan. Untuk informasi lain mengenai artis cantik syahrini, akan saya share disini. Jadi, ikuti terus perkembangan berita tentang artis dengan mengunjungi terus situs poin-id.blogspot.com.

Related : Profil dan Biodata Syahrini Lengkap

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *