Kumpulan Informasi Terbaru dan Terupdate

Kamis, 10 Juli 2014

Daftar Paket Internet Smartfren Terbaru 2016

Paket Internet Smartfren - Mengetahui paket internet adalah hal yang harus dilakukan sebelum kita mendaftar untuk berlangganan internet. Apalagi paket internet dibeberapa operator baik itu gsm maupun cdma kadang-kadang mengalami perubahan. Jadi, kita harus selalu mengecek setiap kali mau mendaftar paket internet agar tidak salah dalam mendaftar atau untuk menghindari data yang kita kirimkan tidak valid. Mungkin hal-hal diatas juga sudah sering kita alami, untuk itu kita harus sering-sering cek daftar paket internet terbaru dengan mengunjungi situs resmi operator yang kita gunakan.

Baca Juga : Paket Internet Murah Indosat Terbaru dan Paket Internet Telkomsel 4G 

Pada kesempatan kali ini saya akan share untuk anda daftar paket internet smartfren beserta cara registrasinya secara lengkap agar anda lebih mudah mendaftar paket smartfren. Nah, sebelum anda memulai untuk registrasi paket smartfren anda harus menentukan paket apa yang akan anda pilih, saya sarankan untuk memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan anda. Apakah anda suka browsing, download, atau hanya sekedar saat butuh saja menggunakan internet. Bila anda tipe yang jarang menggunakan internet lebih baik pilih yang harian atau bila anda suka download mending pilih yang paket dengan quota banyak.

Paket Internet Smartfren
Paket Internet Smartfren
Jika anda sudah memutuskan paket internet smartfren seperti apa yang akan anda pilih, silakan isi pulsa dulu nomor smartfren yang akan anda daftarkan paket. Untuk mengecek pulsa smartfren bisa tekan *999 setelah itu pilih dial. Selain itu anda juga harus cek apakah kartu smartfren anda sedang terdaftar paket atau tidak dengan menekan tombol *995 ditempat yang sama seperti melakukan cek pulsa. Nah, bila pulsa sudah masuk dan anda tidak terdaftar paket apapun selanjutnya silakan pilih paket dan baca cara mendaftarnya sekaligus dibawah ini :

Daftar Paket Internet Smartfren Terbaru 2016

Paket Internet Smartfren Prabayar - Volume Based
Paket Volume Based

Paket Internet Smartfren Prabayar - Unlimited
Paket Unlimited
NB : Bila pemakaian melebihi FUP diatas kecepatan paket unlimited smartfren anda akan turun menjadi 64kbps

Paket Internet Smartfren Prabayar - Volume Based Auto Reneval
Paket Volume Based Auto Reneval

Paket Internet Smartfren Pascabayar - Postpaid Unlimited
Paket Postpaid Unlimited

Dengan membaca tabel yang berisikan paket internet smartfren dan juga cara registrasinya, saya rasa anda sudah bisa melakukan pendaftaran paket sendiri tanpa bantuan pihak lain. Bila anda sudah mendaftar paket internet smartfren diatas namun belum juga mendapatkan sms balik, silakan cek langsung secara manual dengan mengetik *995 setelah itu tekan dial. Bila ada pemberitahuan bahwa paket anda sudah terdaftar maka anda sudah bisa menghubungkan modem atau hp anda ke internet. Semoga share kali ini tentang paket internet smartfren bermanfaat bagi anda khususnya dalam mendaftar paket internet smartfren. 

Related : Daftar Paket Internet Smartfren Terbaru 2016

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *