Kumpulan Informasi Terbaru dan Terupdate

Selasa, 13 September 2016

Spesifikasi dan Harga Modem Bolt Orion Terbaru

Spesifikasi Modem Bolt Orion - Bolt adalah provider yang khusus menyediakan pelayanan dalam bidang internet. Provider yang satu ini sudah banyak digemari oleh masyarakat karena produk-produknya yang terbilang cukup murah. Sampai saat ini beragam produk sudah diluncurkan oleh bolt mulai dari paket internet dan juga modem. Bolt juga mengeluarkan beberapa tipe modem diantaranya yaitu modem usb dan modem wifi. Namun, berdasarkan survey dilapangan masyarakat lebih suka menggunakan modem wifi daripada modem usb. Alasannya, karena selain simple juga dapat dibawa kemana-mana.

Baca Juga : Harga Modem Bolt Terbaru

Sebenarnya banyak tipe modem bolt yang sudah beredar di masyarakat. Salah satunya yaitu modem bolt orion. Modem bolt orion merupakan modem bolt buatan dari MOVIMax yang merupakan salah satu modem yang paling dicari dimasyarakat. Selain karena harganya yang murah juga kapasitas baterainya terbilang lebih besar daripada modem bolt slim yaitu sebesar 2000 mAh. Kira-kira bisa bertahan sekitar setengah harian. Selain itu, jangkauan wifi dari modem orion juga cukup jauh sekitar 20 meteran. Namun, dari segi bodi modem yang satu ini cukup ringkih dan rawan pecah. Jadi, hati-hati kalau makai modem orion ini. Kalau bisa jangan sampai jatuh.

Modem Bolt Orion
Modem Bolt Orion Tampak Depan [sumber:kaskus.co.id]
Modem Bolt Orion
Modem Bolt Orion Tampak Samping [sumber:kaskus.co.id]
Modem Bolt Orion
Modem Bolt Orion Tampak Belakang [sumber:kaskus.co.id]

Modem orion juga sudah unlock semua kartu GSM namun hanya terbatas pada jaringan 3G untuk jaringan 4G hanya bisa melalui kartu Bolt dan Smartfren. Untuk masalah kecepatan saya rasa semuanya hampir sama yaitu sampai 100 Mbps. Saya rasa provider di Indonesia juga belum mendukung kecepatan sampai sebesar itu. Jadi, jangan terlalu mengacu pada kecepatan ketika membeli modem. Satu hal yang terpenting yaitu bisa mendukung jaringan 3G dan 4G. Berdasarkan pengalaman saya dulu saya pernah membandingan antara modem bolt orion dengan modem bolt slim. Dari kedua modem tersebut saya mengambil kesimpulan bahwa dalam segi menangkap sinyal modem bolt orion sedikit tertinggal dari modem bolt slim. Mungkin disini saya tidak bisa melampirkan bukti karena salah satu modem tersebut sudah saya jual. Namun, anda bisa mengeceknya sendiri dengan membeli kedua modem tersebut.

Soal harga modem bolt orion bisa anda cek disini. Mungkin harga tersebut saat ini sudah turun akibat banyaknya modem bolt 4G yang beredar dan membludak di pasaran. Jadi, jangan terlalu khawatir soal harga. Modem bolt yang satu ini sangat murah kok. Bila anda ingin mengetahui modem bolt 4g terbaru silakan baca postingan saya sebelumnya tentang modem bolt max 2 yang memiliki spesifikasi diatas modem bolt orion.

Tags :

Related : Spesifikasi dan Harga Modem Bolt Orion Terbaru

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *