Kumpulan Informasi Terbaru dan Terupdate

Minggu, 28 Agustus 2016

Software Recovery Terbaik Untuk Mengembalikan File Yang Terhapus

Software Recovery Terbaik - Software mengembalikan file yang terhapus merupakan software yang berfungsi untuk mengembalikan file-file anda yang terhapus secara permanen. Dengan software ini anda bisa mengembalikan file-file penting yang tidak sengaja terhapus permanen karena suatau alasan tertentu. Namun, tidak semua file bisa dikembalikan secara sempurna seperti sebelumnya. Jadi, anda jangan kecewa bila hal itu terjadi karena setiap software pasti memiliki kekurangan.

Sebenarnya cukup banyak software untuk mengembalikan file yang terhapus permanen. Namun, pada kesempatan ini saya hanya akan share kepada anda tujuh software untuk mengembalikan file yang terhapus permanen terbaik berdasarkan review-review dari para user yang ada di internet dan forum. Software-software ini dipercaya ampuh untuk mengembalikan file-file yang terhapus permanen. Seperti apa software-software tersebut? Baiklah silakan simak tujuh software untuk mengembalikan file-file yang terhapus permanen.

Software Terbaik Untuk Mengembalikan File yang Terhapus Permanen di Komputer dan Laptop

1. Recuva
Software Recovery Terbaik
Untuk software pertama yang cukup dipercaya dapat mengembalikan file yang terhapus permanen ini adalah Recuva. Recuva adalah software gratis yang dapat digunakan untuk mengembalikan file-file yang terhapus di hardisk laptop atau komputer anda. Selain itu software ini juga bisa digunakan pada microsd, flashdisk dan sebagainya.

2. Pandora Recovery
Pandora Recovery adalah salah satu software terbaik yang bisa anda gunakan untuk mengembalikan file-file yang terhapus secara permanen. Software ini sangat kompetibel dengan os xp, windows vista, windows 7 dan untuk windows 8 silakan anda test sendiri.

3. Glary Undelete
Glary Undelete juga hampir sama dengan Pandora Recovery juga bisa digunakan untuk mengembalikan file-file yang terhapus permanen yang bisa anda coba. Software ini juga sangat support dengan os xp, vista dan windows 7.

4. Undelete 360
Undelete 360 juga bisa anda coba untuk dijadikan salah satu software andalan untuk mengembalikan file-file anda yang terhapus permanen.  Software ini juga merupakan salah satu software yang tersedia secara gratis.

5. SoftPerfect File Recovery
SoftPerfect File Recovery bisa dibilang hampir mirip dengan Recuva karena software ini juga tidak hanya dapat mengembalikan file yang terhapus di hardisk laptop atau komputer melainkan juga dapat mengembalikan file yang terhapus di flashdisk, microsd dan penyimpanan-penyimpanan lain yang sejenis.

6. Puran File Recovery 
Selain kelima software diatas masih ada lagi software yang tak kalah hebat yaitu Puran File Recovery. Puran File Recovery ini selain mampu mengembalikan file-file yang terhapus secara permanen di komputer dan laptop juga dapat digunakan untuk mengembalikan partisi yang hilang. Software ini sangat support dengan os terbaru yaitu windows 8.

7. ADRC Data Recovery Tools
Selain software-software diatas masih ada lagi software yang tak kalah keren yaitu ADRC Data Recovery Tools.  ADRC Data Recovery Tools ini memiliki tampilan yang user friendly yang mempermudahkan para penggunanya.

Nah, itulah informasi kali ini tentang software terbaik untuk mengembalikan file yang terhapus secara permanen di komputer atau laptop. Silakan anda coba satu persatu agar mengetahui software terbaik berdasarkan penilaian anda sendiri. Saya sarankan bila anda ingin mengembalikan file-file yang terhapus secara permanen dan berhasil secara maksimal ketika file baru terhapus jangan mematikan laptop atau komputer anda. Silakan anda langsung gunakan salah satu software terbaik diatas untuk mengembalikan file-file anda.

Tags :

Related : Software Recovery Terbaik Untuk Mengembalikan File Yang Terhapus

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *