Kumpulan Informasi Terbaru dan Terupdate

Selasa, 06 September 2016

Binis Online Ngetik Captcha Terbukti Membayar 2016

Binis Online Ngetik Captcha - Bagi kalian yang masih baru dalam bisnis online dan ingin mencari penghasilan yang cepat tanpa modal. Mungkin bisnis online yang akan saya share kali ini sangat cocok buat anda. Sebab, dalam bisnis ini nominal uang yang akan didapatkan tergantung usaha keras anda. Jadi, mau besar atau kecil penghasilan anda, itu tergantung seberapa keras anda bekerja. Terlebih lagi nominal pembayarannya juga sangatlah kecil yaitu 1 dollar.

Seperti yang tertulis pada judul diatas bahwa bisnis online ini adalah bisnis online mengetik captcha. Captcha itu sendiri adalah sejenis kata acak atau gambar acak yang digunakan sistem untuk membedakan antara robot dan human. Mungkin anda juga sering menjumpai sendiri seperti apa captcha itu dan captcha biasanya banyak dijumpai ketika mendaftar atau login ke suatu situs tertentu.

Baca Juga : Bisnis Online PTC Yang Terbukti Menjanjikan

Nah, bisnis online mengetik captcha ini juga cukup digemari beberapa kalangan yang ingin mencari dollar secara online. Selain itu, bisnis ini juga cukup menjanjikan. Sebab, setiap kita mengetik 1000 captcha akan dibayar sebesar 0,4-0,6 dollar. Sangat lumayan bukan? Apalagi, jika kita bisa mengetik lebih dari itu. Untuk bisnis online yang satu ini, anda bisa mencoba daftar di https://kolotibablo.com karena disitulah saya dulu pernah mencoba dan payout. Ada bonusnya juga jika anda sudah mengetik beberapa puluh ribu captcha dalam satu bulan. Untuk cara pembayarannya ada banyak sekali anda bisa pilih sendiri. Namun, untuk pembayaran melalui paypal minimalnya yaitu $5.

Binis Online
Metode Pembayaran
Binis Online
Bonus Pembayaran
Untuk cara kerjanya cukup mudah. Anda bisa melakukannya langsung melalui webnya dengan cara login terlebih dahulu melalui software web browser favorite anda. Selain melalui web browser anda juga bisa mulai kerja mengetik captcha melalui software gratis yang sudah disediakan pihak kolotibablo sendiri. Saya dulu lebih suka dengan opsi yang kedua ini karena selain simple juga cukup mudah prosesnya. Namun, sebelum itu anda harus daftar terlebih dahulu menjadi anggota member. Setelah terdaftar baru anda bisa mulai kerja.
Binis Online
Ngetik Captcha Melalui Web
Binis Online
Ngetik Captcha Melalui Software
Mengenai bukti pembayaran yang pernah saya terima dulu dapat anda lihat dibawah ini. Karena dulu saya hanya coba-coba jadi hasil yang saya peroleh cukup kecil. Mungkin hasil seperti ini dapat anda peroleh dalam waktu satu hari jika anda bersungguh-sungguh.
Binis Online
Bukti Pembayaran
Pesan dari saya yaitu usahakan pada saat mengetik captcha jangan ada kesalahan satu pun. Sebab, berdasarkan pengalaman yang pernah saya alami akun saya ke banned gara-gara beberapa kesalahan. Kalau boleh saran mending bila sudah mencapai $1 segera buru-buru payout untuk menghindari kesalahan yang sama seperti yang pernah saya lakukan.

Tags :

Related : Binis Online Ngetik Captcha Terbukti Membayar 2016

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *