Kumpulan Informasi Terbaru dan Terupdate

Minggu, 04 Desember 2016

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Ratusan Ribu Tiap Bulan

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis - Bagi kalian yang hobbi dan sering menggunakan smartphone android mungkin cara mendapatkan pulsa gratis ini sangat cocok untuk anda. Bila anda berfikir mendapatkan pulsa gratis merupakan hal yang tidak mungkin, maka mulai sekarang hilangkan pikiran tersebut sebab, hanya dengan bermodalkan hp android dan koneksi internet anda sudah bisa menghasilkan ratusan ribu per bulan dan bahkan bisa sampai sehari. Tidak terbayang bukan, hanya bermodalkan hp dan internet sudah bisa mengurangi pengeluaran anda.

Dollar dari Whaff

Seperti apa caranya?

Saya jelaskan secara singkat dulu bagaimana anda mendapatkan pulsa. Perlu anda ketahui bahwa di dalam playstore terdapat aplikasi yang cukup populer yang bisa membantu anda mendapatkan puluhan bahkan ratusan dollar setiap bulannya. Aplikasi tersebut bernama Whaff. Kok bisa kita mendapatkan dollar? Ya, anda nantinya bukan dibayar secara cuma-cuma, tetapi,  anda harus melakukan pekerjaan sesuai perintah yang tertera pada aplikasi. Misalnya disuruh download aplikasi A, B atau C bisa juga disuruh memainkan aplikasi A selama beberapa menit dan sebagainya. Itulah cara anda dibayar. Nantinya bayaran yang berupa dollar dapat anda cairkan dengan pulsa ataupun yang lainnya sesuai dgn keinginan anda.

Seperti apa cara kerja di whaff?

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari Whaff

Nah, diatas merupakan tampilan bagaimana cara anda nantinya kerja di whaff. Setiap instruksi memiliki nilai dollar masing-masing. Jika anda menyelesaikan banyak instruksi sekaligus maka puluhan dan bahkan ratusan dollar menjadi milik anda.

Untuk cara mendaftar di whaff dan sekaligus mendapatkan bonus $0.3 secara cuma-cuma ikuti panduan dari saya berikut ini :

1. Silakan anda install whaff di hp android anda melalui playstore.
Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari Whaff

2. Kemudian silakan login di whaff dengan menggunakan akun facebook anda.
Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari Whaff

3. Selanjutnya anda nanti akan disuruh memasukkan Code Undangan. Agar anda bisa mendapatkan bonus $0.3 secara cuma-cuma maka masukkan kode undangan dibawah ini :

FL75389

PENTING : Jangan sampai salah memasukkan kode undangannya, jika anda salah maka anda tidak akan mendapatkan bonus apa-apa.

4. Jika berhasil maka pada pojok atas layar aplikasi whaff akan tertera $0.3

Selanjutnya silakan anda mengerjakan tugas yang ada di aplikasi susuai dengan instruksi yang tertera. Jika saldo anda sudah mencapai $10 anda bisa menukarkannya dengan pulsa caranya sebagai berikut :
Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari Whaff

Selain pulsa anda juga bisa menukarkan saldo whaff kedalam Paypal. Berikut contoh pembayaran dari whaff yang sudah masuk ke paypal.

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari Whaff

Itulah share dari saya kali ini yang bertemakan bisnis online mendapatkan pulsa gratis maupun dollar gratis untuk paypal yang bisa anda coba praktikan dengan hp android anda masing-masing.

Tags :

Related : Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Ratusan Ribu Tiap Bulan

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *