Kumpulan Informasi Terbaru dan Terupdate

Jumat, 18 Juli 2014

Profil dan Biodata Bunga Citra Lestari Lengkap

Biodata Bunga Citra Lestari - Biodata Bunga Citra Lestari adalah sebuah artikel yang khusus saya tulis untuk anda yang ingin mengetahui profil lengkap dari sosok cantik bunga citra lestari yang menyangkut tentang agama, pekerjaan, pasangan dan lain-lain. Nah, mungkin dalam benak anda nama bunga citra lestari pasti sudah tidak asing lagi, apalagi sosok artis yang satu ini sudah cukup lama menghibur masyarakat Indonesia dengan karya-karyanya yang mengesankan. Ia mulai berkarir di dunia hiburan Indonesia sejak tahun 2002 yakni melalui sinetron. Sampai sekarang sudah cukup banyak sinetron yang dibintangi oleh bunga citra lestari atau yang lebih sering disapa dengan BCL. Seperti bayu cinta luna, abg, senandung masa puber, rahasia hati, penjaga hati, dll. Semua sinetron tersebut sudah lama tayang di layar kaca Indonesia.

Baca Juga : Biodata Syahrini dan Biodata Yuki Kato

Karir dari wanita yang lahir di Jakarta tepatnya tanggal 22 maret 1983 ini tak sebatas bermain di dunia sinetron saja. Dunia musik pun juga ia lakoni. Berkat keseriusan BCL di dunia musik Indonesia, lagu yang ia nyanyikan pun ada yang menjadi hit musik tanah air yaitu "aku tak mau sendiri". Memang bunga citra lestari adalah sosok wanita cantik yang memiliki banyak talenta bermusik maupun akting. Sampai sekarang bunga citra lestari sudah mengeluarkan tiga album untuk Indonesia. Dan berkat terjunnya BCL di ranah musik Indonesia membuat sosok BCL lebih populer dan banyak diketahui oleh masyarakat. Dengan suaranya yang merdu, BCL juga pernah diajak berduet dengan ari lasso lewat hit "aku dan dirimu".

Foto Bunga Citra Lestari
Foto Bunga Citra Lestari
Nah, seperti yang sudah anda ketahui bahwa bunga citra lestari saat ini sudah memiliki suami yang bernama ashraf sinclair. Berkat pernikahan yang dilangsungkan pada tanggal 08 November 2008 dengan pria yang berkebangsaan malaysia, bunga dikaruniai seorang anak laki-laki yang bernama Noah Sinclair. Dengan kehadiran si buah hati tersebut, keluarga dari pasangan bunga dan ashraf sudah bisa dipastikan terjalin dengan bahagia. Nah, bila anda ingin mengetahui lebih detail lagi mengenai foto dan profil dari artis top Indonesia yang satu ini, saya akan share untuk anda biodata bunga citra lestari lengkap dengan foto kerennya. Langsung saja silakan disimak biodata lengkap bunga citra lestari berikut ini :

Profil dan Biodata Bunga Citra Lestari

Profil Bunga Citra Lestari
Profil Bunga Citra Lestari
Nama Lengkap : Bunga Citra Lestari
Nama Populer : BCL
Nama Panggilan : Unge
Tempat Lahir : Jakarta
Tanggal Lahir : 2 maret 1983
Kwarganegaraan : Indonesia
Nama Ayah : Muchlis Rusli
Nama Ibu : Emmy Syarif
Zodiak : Aries
Hobi : Menyanyi
Pekerjaan : Aktris, penyanyi, model, bintang iklan
Tahun Aktif : 2002
Agama : Islam
Nama Pasangan : Ashraf Sinclair (Malaysia)
Nama Anak : Noah Sinclair
Itulah biodata bunga citra lestari yang dapat saya share untuk anda. Dengan membaca biodata BCL diatas anda sudah bisa mengetahui profil lengkap dari bunga citra lestari. Mengenai karir dari bunga citra lestari selain menjadi penyanyi dan pemain sinetron, ia juga cukup banyak mendapatkan tawaran menjadi bintang iklan seperti ponds, floridina, carvil, kfc, lux, dll. Nah, bila informasi mengenai biodata bunga citra lestari ini bermanfaat untuk anda, anda dapat menyimpannya di pc ataupun laptop. Itu dulu postingan saya kali ini, untuk informasi mengenai bunga citra lestari yang lainnya akan saya share disini. Jadi, seringlah berkunjung ke situs ini untuk mendapatkan informasi mengenai biodata artis top lainnya.

Tags :

Related : Profil dan Biodata Bunga Citra Lestari Lengkap

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *