Kumpulan Informasi Terbaru dan Terupdate

Senin, 07 Juli 2014

Foto Profil dan Biodata Kevin Julio Lengkap

Biodata Kevin Julio - Biodata kevin julio merupakan sebuah artikel yang menceritakan tentang profil dari kevin julio lengkap dengan pekerjaan, agama, hubungan asmara, dll. Nama kevin julio mungkin sudah tidak asing lagi di benak anda, apalagi bagi anda yang sudah sering nonton sinetron yang sudah lama tayang di sctv sampai sekarang yaitu ganteng ganteng serigala. Pada sinetron tersebut kevin julio berperan sebagai tristan yang merupakan sosok manusia vampir yang tampan. Dalam sinetron ini tristan diceritakan sedang jatuh cinta dengan neyla yang merupakan sosok wanita cantik yang diperankan oleh jessica mila. Nah, bila anda khususnya para fans dari kevin julio wajib melihat sinetron ganteng ganteng serigala yang sudah tayang di sctv sejak 21 april 2014 yang lalu. Dengan melihat sinetron tersebut anda akan mengetahui sosok figur dari artis tampan indonesia kevin julio.

Baca Juga : Biodata Billy Syahputra dan Biodata Coboy Junior

Kevin julio adalah aktor indonesia yang mulai berkarir di dunia hiburan tanah air pada tahun 2007. Karir dari pria yang lahir di jakarta tepatnya pada tanggal 28 juli tahun 1993 ini mulai naik ketika kevin julio mendapatkan peran penting dalam sinetron candy. Candy merupakan sinetron yang sudah pernah tayang di rcti yang menceritakan tentang drama kekerasan remaja. Sinetron ini memiliki jalan cerita yang mirip dengan anime jepang yang berjudul candy-candy. Melalui sinetron tersebut, nama kevin julio mulai melejit dan cukup dikenal masyarakat. Selain itu fans-fans dari kevin julio juga mulai bertambah seiring dengan kepopularitasnya. Tawaran demi tawaran peran pun kian banyak yang mengantri. Sudah cukup banyak sinetron yang diperankan oleh kevin julio.

Foto Kevin Julio
Foto Kevin Julio
Selain berkecimpung di dunia sinetron, kevin julio juga pernah mendapatkan peran di beberapa film yang sudah pernah tayang di bioskop seperti menculik miyabi, kembalinya nenek gayung, basahhh, dan beberpa film lainnya. Selain film dan sinetron ia juga cukup banyak membintangi di beberapa judul ftv. Jika tidak ada job peran yang ia lakukan, kevin julio juga pernah menjadi host di inbox yang sering tayang di sctv. Nah, bila anda ingin mengetahui lebih detail lagi mengenai profil dari pria ganteng asal jakarta ini, bisa melanjutkan membaca artikel saya dibawah ini. Pada lanjutan artikel ini, saya akan mencantumkan foto kevin julio yang berpose keren yang dapat anda jadikan foto di handphone atau di dinding kamar anda.

Biodata Kevin Julio

Profil Kevin Julio
Profil Kevin Julio
Nama Lengkap : Kevin Julio Chandra
Nama Panggilan : Kevin Julio / KeJu
Tempat Lahir : Jakarta
Tanggal Lahir : 28 Juli 1993
Zodiak :  Leo
Kewarganegaraan : Indonesia
Pekerjaan : Aktor
Agama : Katolik
Twitter : @kvinjulio
Pasangan : Sahila Hisyam
Tahun aktif : 2007
Itulah informasi yang dapat saya bagikan untuk anda mengenai biodata kevin julio yang bisa menjadi wawasan berharga tentang artis indonesia. Untuk info tentang kevin julio yang lainnya bisa anda cari di tabloid maupun majalah yang sudah beredar di masyarakat. Lebih mudahnya cari di mbah google. Namun bila saya memiliki informasi penting yang menyangkut figur tampan kevin julio, saya akan share untuk anda di situs ini. Semoga informasi yang sudah saya share untuk anda tentang biodata kevin julio yang merupakan profil detail dari sosok ganteng kevin julio bermanfaat untuk anda.

Related : Foto Profil dan Biodata Kevin Julio Lengkap

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *