Kumpulan Informasi Terbaru dan Terupdate

Jumat, 07 Oktober 2016

Cara Melacak Identitas Orang Lain Secara Mudah

Cara Mengetahui Identitas Seseorang - Identitas memang sesuatu yang sangat privasi dan tidak boleh diketahui oleh banyak orang apalagi bila menyangkut mengenai hal-hal yang bersifat pribadi. Namun, beda lagi bila ada orang lain yang iseng atau sengaja mengganggu kita dan kita tidak tahu orang tersebut.

Untuk itu cara mengetahui identitas ini mungkin sangat membantu anda dalam mengetahui identitas orang lain yang iseng atau jahil kepada anda. Cara ini memanfaatkan jejaring sosial yang sangat populer di masyarakat yaitu facebook.

Dengan menggunakan facebook kita bisa mengetahui identitas orang lain dengan mudah tanpa harus susah payah keluar rumah dan sampai melapor ke polisi. Namun, kelemahan dari cara ini yaitu orang yang bersangkutan sudah pernah mendaftar di facebook.

Cara Melacak Identitas Orang Lain Melalui Facebook
Kebanyakan orang yang sedang jahil atau iseng mengganggu kita menggunakan nomor handphone atau email untuk melakukan aksinya. Sehingga kedua hal itulah yang harus anda catat baik-baik sebagai modal untuk mencari orang yang sedang berbuat usil kepada anda.

Selanjutnya anda harus pastikan dengan baik bahwa nomor hp dan email tersebut benar-benar milik orang yang bersangkutan agar anda tidak salah orang. Setelah itu silakan login ke akun facebook anda masing-masing.

Kemudian masuk kebagian beranda facebook dan ketikkan nomor hp atau alamat email yang sudah anda siapkan pada tahap awal tadi. Perhatikan gambar berikut ini :
Cara Melacak Identitas Orang Lain Melalui Facebook

Setelah anda memasukkan salah satu dari kedua hal tersebut maka anda akan otomatis dapat mengetahui siapa seseorang dibalik nomor dan alamat email yang sudah berbuat jahil kepada anda.

Semoga cara ini dapat membantu anda untuk mengetahui identitas seseorang yang berbuat jahil kepada anda.

Mohon tidak menggunakan cara ini untuk hal-hal yang melanggar hukum seperti penipuan, pencurian dan kejahatan-kejahatan lainnya.

Tags :

Related : Cara Melacak Identitas Orang Lain Secara Mudah

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *