Kumpulan Informasi Terbaru dan Terupdate

Rabu, 19 Oktober 2016

Daftar Harga Paket Internet IndiHome Fiber Terbaru 2016

Bagi kalian yang membutuhkan koneksi internet super cepat tanpa batasan quota mungkin bisa coba paket IndiHome Fiber yang satu ini. Paket IndiHome fiber ini ada dua macam yaitu Paket Deluxe dan Paket Premium. Dari namanya saja sudah bisa ditebak bahwa paket premium yang paling bagus. Pada paket premium ini anda bisa menikmati berselancar di internet dengan kecepatan mencapai 100 Mbps. Wow!!! sangat keren bukan. Sekali putar video langsung selesai videonya hehehe.

Baca Juga : Daftar Harga Paket Internet Telkomsel 4G LTE Terbaru

Sesuai dengan kecepatannya, harga yang dipatok pun untuk paket premium 100 Mbps terbilang cukup mahal sekitar 1,7 juta an. Saya rasa paket ini tidak cocok untuk penggunaan pribadi. Lebih ditujukan untuk digunakan di kantor, warnet dan semacamnya.

Baca Juga : Daftar Harga Paket Internet Indosat Terbaru

Namun, anda jangan khawatir. Sebab, tersedia beragam pilihan paket premium IndiHome Fiber yang bisa anda coba dan harganya pun juga tidak terlalu mahal. Berikut daftar harga paket deluxe dan premium indihome fiber yang bisa anda coba.

Daftar Harga Paket Internet IndiHome Fiber Oktober - November 2016

Daftar Harga Paket Internet IndiHome Fiber Terbaru 2016

Nah, itulah daftar paket indihome yang bisa menjadi pilihan untuk internet anda di rumah. Selain anda mendapatkan koneksi internet, anda juga akan mendapatkan banyak bonus menarik seperti gratis nelpon atau gratis UseTV ketika sudah berlangganan. Bila anda tertarik dengan paket internet indihome fiber yang satu ini bisa langsung mengunjungi gerai indihome terdekat di kota anda.

Related : Daftar Harga Paket Internet IndiHome Fiber Terbaru 2016

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *